Cagub Andi Rachman Tampak Bahagia Temani Cucu Menangkap Ikan dengan Tangguk


Dibaca: 2689 kali 
Ahad, 25 Maret 2018 - 16:53:41 WIB
Cagub Andi Rachman Tampak Bahagia Temani Cucu Menangkap Ikan dengan Tangguk Cagub Andi Rachman bersama cucu tersayang. (f: grc)
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-Di tengah kesibukannya sebagai salah seorang calon gubernur (cagub) pada Pilgub Riau 2018, Arsyadjuliandi Rachman tetap meluangkan waktu bersama orang-orang yang dicintainya, termasuk cucu.
 
Lihatlah pada Minggu (25/3/2018), cagub nomor urut 4 yang berpasangan dengan calon wakil gubernur Suyatno ini, menikmati libur dengan jalan pagi bersama cucu tersayang, Giar dan menantunya Gio. Jalan pagi dilakukan di area car free day Jalan Diponegoro, Pekanbaru.
 
Sambil berjalan kaki, gubernur Riau non aktif yang sering di sapa Andi Rachman ini juga menyempatkan diri menemani sang cucu bermain di area car free day.
 
Permainan yang dipilih sang cucu yakni menangkap ikan dengan menggunakan tangguk. Wajah Andi Rachman terlihat bahagia melihat sang cucu bermain dengan ikan.
 
Walau bersama cucu, Andi tetap terlihat akrab dengan warga yang memang menikmati area CFD Jl Diponegoro. Dengan senang hati, Andi Rachman melayani permintaan warga dan masyarakat yang antusias ingin  bersalaman dengannya.***
 
Editor : Evi Endri
Sumber : GoRiau.com

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker