Kampanye Bareng Wardan dan SU ke Sungai Piring, Andi Rachman: Ini Sungguh Luar Biasa


Dibaca: 2646 kali 
Senin, 26 Maret 2018 - 11:14:49 WIB
Kampanye Bareng Wardan dan SU ke Sungai Piring, Andi Rachman: Ini Sungguh Luar Biasa Andi Rachman, HM Wardan dan Syamsuddin Uti berada dalam satu kapal menuju Sungai Piring di Kecamatan Batang Tuaka, Inhil. (f; rmc)
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN-Apa jadinya jika dua petahana saling kerja sama merebut hati rakyat? Yang pasti, bila dilakukan bersama, apapun kerjaannya akan menjadi lebih ringan dan mudah. 
 
Itulah yang ditunjukkan petahana Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Indragiri Hilir, HM Wardan-Syamsuddin Uti, dan Arsyadjuliandi Rachman yang merupakan petahana Pemilihan Gubernur (Pilgub) Riau 2019-2024. 
 
Ketiganya tampak berada dalam satu kapal menuju Sungai Piring di Kecamatan Batang Tuaka, Indragiri Hilir untuk melakukan blusukan. 
 
Rombongan ketiganya bertolak dari dermaga di Kota Tembilahan menuju Batang Tuaka, Inhil, Senin (26/3/2018) pagi. Usai dari Batang Tuaka, rencananya rombongan ini akan bertolak ke Kecamatan Concong untuk kampanye dialogis, siang ini. 
 
Setidaknya ada tiga speed boat bermuatan masing masing sekitar 20 orang yang menyertai rombongan ini. 
 
''Alhamdulillah, kami bisa sama-sama melakukan kampanye dialogis. Ini sungguh luar biasa. Kekuatan ini sudah bersatu padu untuk saling mendukung demi kepentingan rakyat Inhil dan Riau yang lebih hebat,'' ujar Andi Rachman. 
 
Sementara Cabup Inhil Wardan mengatakan kebersamaan ini merupakan modal kuat dalam membangun Inhil dan Riau. 
 
''Jika dari awal saja kita bisa bekerjasama, maka koordinasi antara kabupaten dan provinsi dalam membangun daerah akan lebih mudah,'' ujarnya.***
 
Editor : Evi Endri
Sumber : riaumandiri.co
 

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker