Lanud Roesmin Nurjadin Didatangi KSAU Marsekal TNI Yuyu Sutisna, Ini Tujuannya


Dibaca: 2509 kali 
Jumat, 30 Maret 2018 - 14:00:32 WIB
Lanud Roesmin Nurjadin Didatangi KSAU  Marsekal TNI Yuyu Sutisna, Ini Tujuannya Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., bersama rombongan saat melakukan peninjauan di Lanud Roesmin Nurjadin.
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., bersama rombongan melakukan kunjungan kerja di Lanud Roesmin Nurjadin, Kamis (29/3).
 
Kasau menyampaikan bahwa tujuan kehadirannya beserta para pejabat Mabesau adalah untuk meninjau langsung kondisi serta kesiapan dari Lanud Roesmin Nurjadin.
 
“Selain itu, untuk melihat secara langsung permasalahan yang ada di satuan agar dapat segera ditindaklanjuti, sehingga kebutuhan-kebutuhan mendasar yang diperlukan satuan dapat segera terpenuhi”, lanjut Kasau.
 
Dalam kunjungan ini, Kasau meninjau satuan dan fasilitas yang ada di Lanud Rsn seperti Wing 6 dan fasilitas simulator Hawk 100/200, kemudian Skadron Udara 12 dan 16, dilanjutkan menuju Skatek 045, RSAU dr. Sukirman Lanud Rsn serta insub Yonko 462 Paskhas.
 
Setelah melakukan peninjauan, kegiatan dilanjutkan dengan pengarahan Kasau kepada para awak pesawat dari Lanud jajaran Koopsau I mengenai pentingnya Lambangja serta membangun safety culture guna mencapai zero accident, yang berlangsung di Auditorium Skadron Udara 16.
 
Turut mendampingi Kasau, para Asisten Kasau, Pangkohanudnas, Pangkoopsau I, Dankorpaskhas, Dankoharmatau, para Kadis di jajaran Mabesau serta Danlanud Roesmin Nurjadin.(RILIS)

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker