Meriahkan HUT ke-72 TNI AU, Lanud Rsn Gelar Lomba Lukis


Dibaca: 2963 kali 
Rabu, 04 April 2018 - 16:05:09 WIB
Meriahkan HUT ke-72 TNI AU, Lanud Rsn Gelar Lomba Lukis
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Memeriahkan HUT ke-72 TNI Angkatan Udara, Lanud Roesmin Nurjadin menggelar lomba melukis yang berlangsung di di Shelter Charlie Lanud Roesmin Nurjadin, Selasa (3/4).
 
Letkol Kal Sapto Nugroho, selaku penanggung jawab lomba, mengatakan tak kurang dari 140 peserta yang terdiri dari siswa dan siswi mulai SD, SMP hingga SMA di sekitar Pekanbaru, mengikuti kegiatan yang dilaksanakan sebagai bagian dari rangkaian peringatan HUT ke-72 TNI AU di Lanud Rsn.
 
“Bertemakan dirgantara, seluruh peserta yang hadir dapat melukis dan menuangkan kreativitasnya dengan obyek pesawat tempur Hawk 100/200 dari Skadron Udara 12 serta pesawat tempur F-16 dari Skadron Udara 16 yang telah disiapkan oleh panitia”, tambahnya.
 
Fadilla, salah satu siswa SDN 37 Pekanbaru yang mengikuti lomba mengatakan bahwa ia sangat senang dapat mengikuti lomba lukis ini, karena dapat melihat dan melukis secara langsung pesawat TNI AU, khususnya pesawat tempurnya.
 
Lebih lanjut, Letkol Sapto juga mengharapkan melalui kegiatan ini, akan dapat menanamkan dan meningkatkan rasa cinta serta minat dirgantara sejak dini, serta menambah wawasan para pesertanya.
 
“Lomba ini sendiri terbagi dalam dua kategori, yaitu usia 13 tahun ke bawah serta 14 tahun ke atas. Sebagai informasi, selain menerima hadiah dari Lanud Rsn, hasil karya dari pemenang utama dalam lomba ini, akan dikirimkan ke pusat atau Mabesau untuk mengikuti lomba lukis di tingkat Pusat”, tutupnya.(RILIS)

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker