Bank Riau Kepri Peringkat ke 6 Terbaik se-Indonesia, Rangking Kedua Terbaik di Pulau Sumatera


Dibaca: 2367 kali 
Kamis, 05 April 2018 - 15:37:52 WIB
Bank Riau Kepri Peringkat ke 6 Terbaik se-Indonesia, Rangking Kedua Terbaik di Pulau Sumatera
GASASANRIAU.COM, PEKANBARU - Bank Riau Kepri (BRK) kian menunjukkan hasil kerja dan prestasinya. Berbagai penghargaan setingkat nasional juga terus diraihnya. BRK Salah satu perusahaan notabene badan usaha milik daerah (BUMD) terbaik di provinsi Riau.
 
Bahkan, bank kebanggaan masyarakat Riau dan Kepri ini terus melakukan inovasi, kinerja dan pelayanan terbaik.
 
Terbukti saat ini BRK menempati ranking keenam se-Indonesia. Ini berdasarkan data yang dikeluarkan Infobank per Maret 2018. Hasil rilis tersebut BRK menduduki kinerja terbaik dibandingkan Bank Nagari, Sumsel, Jambi dan Kalbar. 
 
Sementara, peringkat teratas dengan kinerja terbaik masih ditempati oleh Bank BJB, Jateng, Jatim, Bank DKI dan disusul oleh Bank Sumut. Artinya, untuk kategori bank daerah termasuk Bank Perkreditan Rakyat (BPR), BRK menempati rangking kedua terbaik di pulau Sumatera dibawah Bank Sumut.
 
Tentu bukan pekerjaan mudah untuk meraih peringkat tersebut. BRK mampu memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Bahkan, dipertengahan tahun 2017 lalu BRK berekspansi ke pasar nasional dengan membuka kantor perwakilan di Jakarta yang beralamat di Jalan Panglima Polim, Jakarta Selatan.
 
Guna menjawab tantangan dan keraguan dari sebagian masyarakat BRK memberi jawaban melalui goresan prestasi emas yang khusus dipersembahkan bagi masyarakat Riau dan Kepulauan Riau.
 
Jaringan kantor berupa 148 unit kantor yg tersebar di seluruh Propinsi Riau dan Kepulauan Riau ditambah dengan Networking yang saat ini mencapai hampir 600 unit Service Network berupa mesin ATM, otobanking dan EDC dan dengan diperkuat layanan teknologi terkini untuk menopang service BRK bagi kepuasan transaksi masyarakat.
 
Layanan Mobile Banking BRK dapat diakses semua lapisan masyarakat dan SMS Banking yg tersedia semakin melengkapi feature layanan BRK bagi kepuasan nasabah dan masyarakat.
 
BRK menjadi satu satunya badan usaha milik daerah yang setiap tahun memberikan PAD positif dari Deviden hasil usaha yang telah dilakukan Return on Equity yg dihasilkan dari kinerja yang sangat baik ini memberikan tingkat pengembalian modal share holder dengan level terbaik di posisi mendekat 30 persen artinya dari modal yg diinvestasikan akan menghasilkan pengembalian sebesar hingga 30 persen pertahunnya atau dengan bahasa simple nya tidak sampai jangka waktu lima tahun pemerintah daerah telah ‘balik pokok’ atas investasinya di BRK.
 
Dengan dukungan positif dari seluruh stake holder (pemangku kepentingan) BRK siap menyongsong tahun tahun pelayanan digital dengan konsep layanan modernisasi-digitalized. Semoga Bank yang memiliki *_corporate theme_* TEGUH, UTUH dan TUMBUH ini semakin mendapat tempat di hati masyarakat Riau dan Kepulauan Riau, karena BRK memang milik masyarakat Riau dan Kepulauan Riau.(RILIS)

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker