Diisi Berbagai Perlombaan, BEM FKIP Unri Gelar Pendidikan Expo 2018


Dibaca: 2592 kali 
Senin, 09 April 2018 - 19:24:49 WIB
Diisi Berbagai Perlombaan, BEM FKIP Unri Gelar Pendidikan Expo 2018
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (BEM FKIP) Universitas Riau (UNRI) menggelar agenda tahunan dengan tema "Pendidikan Expo 2018". Dimana dalam gelaran Pendidikan Expo ini akan digelar beberapa perlombaan.
 
"Sebagai salah satu bentuk dukungan kepada mahasiswa se-lingkungan FKIP dan Universitas, BEM FKIP akan menyelenggarakan Pendidikan Expo pada bulan April mendatang" demikian dituliskan dalam rilis yang dikirim ke GAGASAN Senin (9/6/2018).
 
Selanjutnya dijelaskan bahwa pendidikan Expo merupakan agenda tahunan BEM FKIP yang diselenggarakan diakhir kepengurusan. Pada kegiatan ini nantinya akan ada banyak cabang lomba dalam bidang seni dan akademis yang akan dipertandingkan.
 
Dan untuk tahun ini, cabang lomba yang akan dipertandingkan 11 cabang diantaranya  Lombas Menyanyikan Mars HIMA, Pemilihan Duta Pendidikan FKIP UNRI. Lomba Stand HIMA Terbaik. Solo Pop. Karikatur.
 
Kemudian Musikalisasi Puisi, Lomba Debat Bahasa Indonesia, Photo Moment,  Berbalas Pantun, Orasi dan terkahir Lomba Esai Nasional.
 
Untuk pihak panitia menghimbau agar mahasiswa di Fakultas FKIP agar dapat mengikuti Pendidikan Expo ini. Apakah kamu mahasiwa dan tertarik untuk mengadu kemampuan seni dan akademismu? Kalau begitu persiapkan dirimu untuk Pendidikan Expo 2018! (Rilis).

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker