Personil Polres Rohil Padamkan Kebakaran Lahan, Ini Lokasinya


Dibaca: 2347 kali 
Kamis, 12 April 2018 - 12:29:09 WIB
Personil Polres Rohil Padamkan Kebakaran Lahan, Ini Lokasinya Personil Polres Rohil saat melakukan pendingan lahan yang terbakar
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kepolisian Daerah (Polda) Riau menyatakan bahwa personil dari Kepolisian Resor (Polres) Rokan Hilir (Rohil) berhasil melakukan pemadaman dengan cara pendinginan di bekas lahan semak belukar yang terbakar.
 
"Rabu 11 April 2018 sekira jam 10.00 Wib, telah dilakukan giat pendinginan Karlahut di Tanah Putih Kepenghuluan Mumugo. Lokasinya di RT 02 RW 06 Dusun Rokan Jaya Kepenghuluan Mumugo Kecamatan Tanah Putih. Titik koordinat : Lat 1,64519 _ Long 101,23535" terang Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo SIK MM Rabu malam (11/4/2018).
 
Sementara untuk pemilik lahan yang terbakar dikatakan Guntur masih dalam penyelidikan. Luas lahan yang terbakar sekitar 20 hektar.
 
Polres Rohil kata Guntur, mengerahkan 28 personil untuk melakukan pendinganan lahan yang terbakar. Menggunakan tiga unit Mesin Air Merk Shibaura dan satu unit mesin merk Honda.
 
Namun kata Guntur meskipun sudah dilakukan pendinginan, titik api tersebut bisa muncul kembali jika angin kencang.
 
Editor Arif Wahyudi

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker