Bank Riau Kepri Raih Peringkat Pertama Pada Ajang Indonesia Sales Marketing Award & Indonesia Legal Award 2018.


Dibaca: 2079 kali 
Ahad, 15 April 2018 - 17:06:07 WIB
Bank Riau Kepri Raih Peringkat Pertama Pada Ajang Indonesia Sales Marketing Award & Indonesia Legal Award 2018.
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU- Bank Riau Kepri yang merupakan bank kebanggaanmasyarakat Riau dan Kepri raih penghargaan peringkat pertama pada ajang  Indonesia Sales Marketing Award (ISMA) II 2018.
 
Dan peringkat pertama serta juara umum ketiga untuk kategori Best of The Best dalam ajang Indonesia Legal Award (ILA) I 2018 pada kategori Perusahaan BUMD yang diselenggarakan oleh Majalah Economis Review bekerjasama dengan Binus Business School serta Indonesia-Asia Institute dan Ideku Group.
 
Penghargaan tertinggi level nasional ini diserahkan langsung oleh Founder & CEO Economic Review Hj. Irlisa Rachmadiana,SSn, MM kepada Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari, Jumat (13/4/18) di Auditorium MNC Studio Tower I-Lt 7 Kebon Jeruk Jakarta.
 
Penghargaan ini merupakan bentuk apreasiasi kepada perusahaan-perusahaanTbk dan Non Tbk baik swasta, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang terbaik dalam dalam penerapan teknik sales dan marketing serta legal dalam mendongkrak pertumbuhan perusahaan.
 
Penilaian tidak hanya berdasarkan sales revenue dan market growth semata, tetapi juga menilai konsistensi program sales dan marketing. Proses penjurian dilakukan oleh dewan juri independen yang berkompeten di sales marketing dan legal.
 
Turut hadir pada acara tersebut Profesor in Finance & Penasehat Economic Review Prof. Roy sembel, PHD, Business Director Frontliner Services Dr. Leonnard Ong, SE, MBA, MComm, Ketua Dewan Juri ISMA-II-2018 Patria Laksamana serta Ketua Dewan Juri ILA-I-2018 DR. Irsyad Dhamri, SH, MH dan Pindesk Corsec Bank Riau Kepri Winovri.
 
Founder & CEO Economic Review Hj. Irlisa Rachmadiana,SSn, MM menyampaikan peningkatan kompetensi sales management dan marketing strategy yang juga mencakup services marketing dari suatu organisasi untuk berhubungan langsung dengan customer sangat dibutuhkan guna menjaga kelangsungan bisnis yang baik dengan pelanggan.
 
Perubahan model bisnis dan persaingan menuntut peningkatan kompetensi sales management dan marketing strategy (mencakup services marketing) dari organisasi untuk berhubungan langsung dengan customer.(RILIS)

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker