Kolonel Pnb Azhar Aditama Jabat Danwing 6 Lanud Rsn


Dibaca: 2750 kali 
Selasa, 15 Mei 2018 - 12:14:03 WIB
Kolonel Pnb Azhar Aditama Jabat Danwing 6 Lanud Rsn Salam Komando Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A., dengan Danwing 6 Kolonel Pnb Azhar Aditama seusai pelaksanaan upacara penerimaan jabatan Danwing 6 di Lanud Rsn.
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kolonel Pnb Azhar Aditama secara resmi menjabat sebagai Komandan Wing 6 Lanud Roesmin Nurjadin melalui sebuah upacara penerimaan jabatan yang berlangsung di Apron Baseops Lanud Rsn yang di pimpin oleh Komandan Lanud Rsn Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A., Selasa (15/5).
 
Dalam sambutannya Danlanud Rsn menyampaikan bahwa kegiatan serah terima, penyerahan maupun penerimaan jabatan merupakan sebuah hal yang wajar dan perlu dilaksanakan, baik untuk pribadi maupun bagi organisasi. 
 
“Sebagai organisasi yang sehat tentunya kita harus dapat mengintrospeksi diri dan mengembangkan berbagai inisiatif agar semakin baik kedepannya”, tambah Danlanud.
 
Lebih lanjut Danlanud mengatakan tantangan ke depan bagi Wing 6 adalah menyiapkan alutsista dan personel untuk dapat di tugaskan kapanpun dan dimanapun dengan kesiapan operasional yang tinggi.
 
“Saya sangat percaya dan yakin dengan pengalaman penugasan Kolonel Azhar di tempat sebelumnya dapat memberikan dampak yang sangat positif, baik kepada organisasi Lanud Rsn secara umum dan Wing 6 secara khusus”, sambung Danlanud.
 
Danlanud juga meminta kepada Danwing 6, untuk jangan ragu menerapkan dan mengaplikasikan pengalaman sebelumnya di berbagai penugasan untuk dapat di adopt dan dilaksanakan di Lanud Rsn.
 
Pada bagian lain sambutannya, Danlanud berpesan kepada seluruh personel untuk dapat menggali informasi, pengalaman dan kinerja Danwing 6, sehingga dapat diaplikasikan pada satuan masing-masing untuk menyiapkan dinas dalam menghadapi tugas-tugas ke depan.
 
“Mari kita bersama berjalan beriringan untuk membangun TNI AU, TNI dan membangun Negara Indonesia yang kita cintai bersama”, tutup Danlanud.
 
Sebelum menjabat sebagai Danwing 6, Kolonel Pnb Azhar Aditama DJ, S.Sos., yang merupakan perwira lulusan AAU tahun 1993, melaksanakan tugas sebagai Komandan Lanud Raden Sadjad.
 
Seusai Upacara Penerimaan Jabatan Danwing, juga dilaksanakan Acara Pengangkatan Wakil Ketua PIA Ardhya Garini cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin Ny. Niken Azhar Aditama yang dipimpin Ketua PIA Ardhya Garini cabang 12/D.I Lanud Rsn Ny. Melania Age Wiraksono, di Ruang Arjuna Lanud Rsn.(RILIS).

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker