Ratusan Pelajar Kota Dumai Padati Stand Bank Riau Kepri Saat Dumai Expo


Dibaca: 2306 kali 
Selasa, 01 Mei 2018 - 17:28:30 WIB
Ratusan Pelajar Kota Dumai Padati Stand Bank Riau Kepri Saat Dumai Expo
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sempena HUT Kota Dumai ke–19 Bank Riau Kepri sebagai bank yang memiliki kinerja terbaik saat ini turut berpartisipasi pada pameran Dumai Expo yang dilaksanakan tanggal 27 April–2 Mei 2018 di Taman Bukit Gelanggang Kota Dumai.
 
Pameran Dumai Expo ini dibuka langsung oleh Walikota Dumai Zulkiflli AS pada Jumat Malam (27/04/18), tampak hadir pada acara pembukaan tersebut Pemimpin Bank Riau Kepri Cabang Dumai Bobby Ferdian beserta staff dan seluruh karyawan/ti Bank Riau Kepri Cabang Dumai beserta jaringan kantor dibawahnya.
 
Pada kesempatan tersebut  Bank Riau Kepri turut serta membuka stand yang bertujuan untuk memberikan informasi kepada seluruh masyarakat yang berkunjung ke Pameran Dumai Expo.
 
Seluruh masyarakat dapat mengetahui berbagai macam layanan produk perbankan yang dapat memudahkan dalam bertransaksi dengan nyaman dan aman.
 
Bank Riau Kepri juga memberikan edukasi tentang produk tabungan serta manfaat menabung di usia dini kepada ratusan pelajar yang berkunjung. Para pelajar sangat antusias mendengarkan penjelasan tentang produk dan layanan perbankan serta kemudahan-kemudahan bertransaksi yang diberikan oleh bank berlogo tiga layar terkembang ini.
 
“Seluruh masyarakat dan para pelajar yang berkunjung ke stand Bank Riau Kepri pada kegiatan Dumai Expo ini mendapatkan informasi secara langsung tentang keunggulan produk dan layanan perbankan serta kemudahan bertransaksi di Bank Riau Kepri” jelas Pemimpin Bank Riau Kepri Cabang Dumai yang akrab disapa Bobby ini.(RILIS)

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker