Puncak Hari Bhakti ke 71 TNI AU, Ini Bunyi Amanat KSAU Dibacakan di Lanud Rsn


Dibaca: 3455 kali 
Senin, 30 Juli 2018 - 14:03:09 WIB
Puncak Hari Bhakti ke 71 TNI AU, Ini Bunyi Amanat KSAU Dibacakan di Lanud Rsn
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Puncak Kegiatan Hari Bhakti ke-71, TNI Angkatan Udara, Pangkalan Udara (Lanud) Roesmin Nurjadin melaksanakan penyelenggaraan Upacara yang dilakukan di Appron Base Ops, Minggu (29/7). 
 
Upacara dipimpin langsung oleh Inspektur Upacara, Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M selaku Kadisops Lanud Roesmin Nurjadin. Dalam kesempatan tersebut Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M membacakan sambutan dari Kepala Staf Angkatan Udara, Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M.
 
"Bahwa peringatan hari yang sangat bersejarah ini, kiranya sangat pantas saya mengajak kita semua untuk mengucapkan terima kasih, serta mengungkapkan rasa hormat dan rasa bangga, kepada almarhum Komodor Muda Udara Agustinus Adisutjipto, Komodor Muda Udara Prof. DR. Abdulrachman Saleh dan Opsir Muda Udara Adisoemarmo, yang telah gugur dan memberikan warisan suri teladan yang tidak ternilai harganya kepada kita, generasi penerus TNI Angkatan Udara" tutur Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M.
 
Inspektur Upacara Puncak Hari Bhakti ke 71 TNI AU, Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M, Kadisops Lanud Roesmin Nurjadin
 
Lebih lanjut KSAU menambahkan bahwa medan perjuangan dan pengabdian telah berubah, demikian juga tantangan tugas yang harus dihadapi oleh TNI Angkatan Udara sekarang maupun di masa yang akan datang. Akan semakin berat dan kompleks seiring dengan dinamika perkembangan lingkungan strategis yang berjalan dengan sangat cepat.
 
“Kondisi faktual tersebut mengharuskan kita untuk senantiasa berpikir kreatif, inovatif dan sinergis dalam mencari solusi yang terbaik, serta kompak dalam melangkah dan bertindak. Sehingga, di tengah situasi yang cukup kompleks ini, kita masih dapat mempersembahkan pengabdian yang terbaik kepada TNI Angkatan Udara, bangsa dan negara.” Pungkas KSAU.(RILIS).

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker