Relawan Jokowi di Inhil Galang Dana untuk Korban Gempa Palu


Dibaca: 1977 kali 
Selasa, 09 Oktober 2018 - 21:13:02 WIB
Relawan Jokowi di Inhil Galang Dana untuk Korban Gempa Palu
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Disela-sela acara deklarasi, Relawan Jokowi Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau menggalang dana untuk korban gempa dan tsunai Palu dan Donggala, Minggu (07/08/2018).
 
Kotak dijalankan diantara para relawan yang hadir memadati Pondok Indragiri Tembilahan. Dana yang terkumpul selanjutnya disalurkan via ternafer memalui rekening Aksi Cepat Tanggap (ACT), Selasa (09/10/2018).
 
"Ini bentuk kepedulian kita kepada saudara-saudara kita yang tertimpa musibah di Palu dan Dongggala Sulawesi Tengah," ujar Koordinator Relawan Jokowi Inhil, Firdaus.
 
Firdaus mengucapkan terimakasih kepada para relawan yang telah menyumbangkan sedikit rezekinya buat korban bencana di Palu dan Donggala.
 
"Uangnya sudah kita kirimkan, jangan lihat nominalnya, mudahan-mudahan itu bisa ikut meringkan beban saudara-saudara kita disana," ujarnya.
 
Ketua Sedulur Jokowi Inhil itu jga mendoakan dan berharap agara kondisi di Palu dan Donggala cepat segara pulih dan semua aktivitas kembali normal.
 
"Kita apresiasi kerja keras pemerintah dalam menanggulangi bencana Palu dan Donggala, mudahan-mudahan kondisi disana segera pulih dan normal kembali," tutupnya.

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker