Massa Kepung Pencuri Sarang Burung Walet


Dibaca: 2638 kali 
Ahad, 18 November 2018 - 06:19:51 WIB
Massa Kepung Pencuri Sarang Burung Walet

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Dua orang spesialis pencuri sarang burung walet dikepung massa sebelum di gebuki hingga babak belur di Kelurahan Seberida Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau, Jumat (16/11/2018) sekira pukul 03.30 Wib.

 

Kedua pelaku diketahui berinisial, Ar (38) warga Butuh Sampai, Seberida, dan Ris (28) warga Kisaran Sumut dikelilingi warga saat ketahuan ingin mencuri di bangunan ruko sarang walet.

 

Saat dikepung, satu orang pelaku sempat ingin lari dengan cara turun menggunakan tali, namun upaya pelarian pelaku berhasil digagalkan. Pelaku dihajar warga hingga babak belur.

 

Amukan massa tak terhindarkan, kedua pelaku diikat dengan tali dan dihajar hingga babak belur sebelum aparat kepolisian datang kelokasi.

 

Selanjutnya tidak lama kemhdian, personil yang datang kelokasi langsung mengamankan satu pelaku. Sementara, satu pelaku lain yang masih berada di dalam ruko penangkaran walet tersebut, juga berhasil kita amankan.

 

"Saat ini kedua pelaku telah ditahan di Mapolsek Seberida untuk proses hukum lebih lanjut," "Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting melalui Kanit Reskrim Polsek Seberida, Iptu Aman Aroni saat dikonfirmasi Mengatakan.

 

Dari tangan kedua pelaku diamankan barang bukti, 1 gulungan tali plastik untuk memanjat ruko, sebilah pisau, gunting, obeng, sangkur untuk memetik walet, serta sarang walet yang mereka petik.

 

Editor: Arif Wahyudi


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker