Ini Ibu Mayat Bayi Ditemukan di SPBU Meranti


Dibaca: 2863 kali 
Ahad, 18 November 2018 - 06:47:31 WIB
Ini Ibu Mayat Bayi Ditemukan di SPBU Meranti
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Heboh penemuan mayat bayi laki-laki di SPBU Meranti, Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau. Ternyata bayi tersebut sengaja dibuang pacar ibu bayi tersebut berinisial NY (22).
 
Pelaku NY warga Kampung Rantau Bertuah berpura-pura menemukan mayat bayi tersebut di SPBU, dan langsung melaporkan dan menyerahkan kepihak kepolisian setempat untuk menghilangkan jejak kejahatannya.
 
Skenario NY terungkap setelah Anggota Reskrim Polsek Minas yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Siak AKP Hidayat Perdana melakukan penyelidikan terhadap mayat bayi laki-laki dalam kondisi tidak bernyawa tersebut.
 
Setelah Polisi melakukan penyelidikan terhadap NY, dia pun mengakui bahwa dirinyalah yang telah menjemput mayat bayi tersebut dari pacarnya yang berinisial "AF"  di Pekanbaru, dengan kondisi mayat bayi tersebut telah dibungkus dengan menggunakan kain lalu dimasukkan ke dalam sebuah tas berwarna hitam.
 
Mendengar pengakuan dari NY, Kanit Reskrim Polsek Minas Iptu Dafris bersama dengan anggota Reskrim Polsek Minas melakukan penangkapan terhadap pacar si NY tersebut yakni AF di rumahnya tepatnya diseputaran Perumnas Peputri Maju Muara Fajar Timur, Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru.
 
Dan AF pun langsung mengakui bahwa memang dirinya telah melahirkan  1 (satu) orang  bayi laki-laki dalam kondisi tidak bernyawa, pada hari Kamis (15/11/2018) sekira pukul 06:00 WIB, di kamar mandi rumahnya.
 
Parahnya lagi, saat AF melahirkan, bayi nya masih dalam kondisi bernyawa dan mengeluarkan suara tangisan, dalam keadan panik karena mendengar suara tangisan bayi tersebut pelaku AF Alias Tiya pun menutup bayi dengan menggunakan kain sehingga tidak bernyawa.
 
"Pelaku memasukkan mayat bayi itu ke dalam tas berwarna hitam dan menyerahkannya kepada pacarnya NY," sebut Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto
 
Adapun pada saat melakukan persalinan pelaku AF hanya sendiri tanpa bantuan medis ataupun bantuan dari orang lain, saat ini Polisi sudah mengamankan barang bukti.
 
Editor: Arif Wahyudi

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker