Tim Gabungan Bekuk 4 Orang Perambah Hutan Dan Alat Berat di Kawasan Giam Siak Kecil


Dibaca: 836 kali 
Jumat, 07 Desember 2018 - 09:51:54 WIB
Tim Gabungan Bekuk 4 Orang Perambah Hutan Dan Alat Berat di Kawasan Giam Siak Kecil Alatt berat diduga milik pelaku saat ditangkap oleh Tim Gabungan Pengamanan Hutan
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Operasi gabungan pengamanan Hutan terdiri dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), pihak Polri dan TNI membekuk 4 orang yang diduga melakukan perambahan hutan di kawasan Giam Siak Kecil, Desa Bukit Kerikil, Kecamatan Bandar Laksamana Bukit Kerikil, Kabupaten Bengkalis.
 
"Diamankan 3 unit alat berat dan 4 orang saksi yang salah satunya adalah pelaku pembakaran hutan di lokasi yang sama atas nama Sudigdo alias Digdo, pada saat itu diberhentikan dengan tidak hormat dari TNI" kata Eduwar Hutapea Kepala Gakkum KLHK Wilayah Riau kepada wartawan (6/12/2018).
 
Diterangkan Eduwar, ketiga alat berat dipergunakan untuk mempersiapkan lokasi perkebunan kelapa sawit terbukti dengan ditemukannya ratusan pokok bibit siap tanam dan sebahagian lahan sudah ditanami.
 
"BB dan saksi saat ini dalam perjalanan menuju Kantor Seksi Wilayah II Balai Gakkum Sumatera dan diperkirakan tiba dinihari/menjelang pagi nanti (Jumat 7 Desember 2018)" terang Eduwar.
 
Editor Arif Wahyudi
Reporter Nurul Hadi

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker