Rudi-Taufiq, Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa Unisi Terpilih Periode 2018-2019


Dibaca: 733 kali 
Kamis, 27 Desember 2018 - 20:00:43 WIB
Rudi-Taufiq, Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa Unisi Terpilih Periode 2018-2019
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Calon Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa dengan nomor urut satu, Rudi - Taufiq, akhirnya terpilih pada pemilu raya (Pemira) mahasiswa Universitas Islam Indragiri (Unisi) periode 2018-2019.
 
Mahasiswa Fakultas Ilmu Agama Islam dan Fakultas Ekonomi itu memenangi pemilihan setelah menyisihkan dua pesaingnya, Deta - Reni dan Sukma - Maria.
 
Pengumuman Pemira dilaksanakan pada Kamis, (27/12) malam di ruang Kelas B Fekon. Hadir pada kesempatan itu, Rektor Unisi di dampingi Wakil Rektor I, II, dan III, Presma periode 2017-2018, ketua umum UKM dan UKK Saksi calon dan tim keamanan dari Resimen Mahasiswa.
 
Keputusan tersebut merupakan hasil dari proses penghitungan suara setelah pemungutan suara yang di lakukan pagi, dimulai pukul 08.00 Wib sd 15.00 Wib, Kamis (27/12/18).
 
Berdasarkan hasil perhitungan, Rudi - Taufiq unggul 22 suara dibandingkan nomor urut 3, diikuti nomor urut 2. Ia berhasil mendapat 209 suara, pasangan Deta - Reni 106 suara dan Sukma - Maria 187 suara.
 
“Berdasarkan hasil perhitungan suara. Rudi dan Taufiq terpilih sebagai presiden BEM Unisi Periode 2018-2019", ungkap Nurdin, selaku pimpinan sidang saat membacakan keputusan tersebut.
 
Sebelumnya, seperti dikutip di laman Lpm Amulet Unisi, Kamis (27/12) mulai pukul 08.00 hingga 15.00 WIB diselenggarakan pemilihan presiden dan wakil presiden mahasiswa, gubernur dan wakil gubernur di masing-masing fakultas. Pemilihan dilakukan di tempat pemungutan suara yang tersebar di Kampus Unisi, Parit 1 dan HR. Soebrantas.
 
Urutan cara melaksakan hak pilih calon presiden dan gubernur adalah pemilih menunjukkan kartu identitas berupa kartu tanda mahasiswa (KTM) atau kartu rencana studi (KRS) kepada Panitia Pemilihan Raya Mahasiswa di tiap TPS.
 
Setelah itu, peserta menulis nama pada daftar presensi kemudian melakukan pencelupan jari kelingking di tinta biru sebagai tanda telah mencoblos pilihan mereka. 
 
Ketua komisi pemilihan raya mahasiswa Unisi berharap, presiden mahasiswa dan gubernur terpilih dapat memberikan perubahan dan menjadikan lembaga kemahasiswaaan di Unisi lebih berkarakter. ”Berikan pelayanan yang prima dan wadahi aspirasi mahasiswa tanpa pamrih!” tegasnya. (Amulet Unisi)

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker