Ketua Yasarini Lanud Rsn Buka Evaluasi Pelaksanaan Dan Renprog Unggulan Sekolah


Dibaca: 1972 kali 
Jumat, 04 Januari 2019 - 19:21:58 WIB
Ketua Yasarini Lanud Rsn Buka Evaluasi Pelaksanaan Dan Renprog Unggulan Sekolah Ketua Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Lanud Roesmnin Nurjadin, Irenne Ronny I Moningka saat membuka Renprog
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Ketua Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Lanud Roesmnin Nurjadin, Irenne Ronny I Moningka membuka kegiatan rapat kerja evaluasi pelaksanaan dan rencana program unggulan sekolah tahun pelajaran 2018/2019 di ruang Arjuna Lanud Roesmin Nurjadin, Kamis (3/1). Kegiatan ini akan berlangsung selama 3 hari mulai dari tanggal 2-4 Januari 2018.
 
Dalam sambutannya ketua Yasarini mengatakan rapat kerja evaluasi pelaksanaan dan rencana program unggulan sekolah tahun pelajaran 2018/2019 ini akan membahas tentang evaluasi pelaksanaan pembelajaran dan program unggulan semester satu, merancang peningkatan kualitas pembelajaran dan program unggulan semester dua tahun pelajaran 2018/2019 serta penyusunan program bembelajaran semester dua.
 
“Rapat kerja ini sekaligus melaksanakan evaluasi pelaksanaan pembelajaran dan program unggulan sekolah pada semester satu, sebagai upaya yang cukup penting dilakukan untuk mengukur kinerja pengurus serta mengevaluasi seluruh program dan kegiatan agar pada masa-masa mendatang kinerja sekolah dan program unggulan sekolah dapat diperbaiki dan lebih disempurnakan lagi”, lanjut Ketua Yasarini.
 
Di akhir sambutanya Ketua Yasarini berharap kedepan agar para pengurus yasarini dan komite sekolah yang telah dibentuk dapat terus membimbing dan meningkatkan prestasi putra-putri sekolah angkasa sehingga dapat menempuh pendidikan di tingkat yang lebih tinggi. serta jaga terus hubungan baik antara orang tua dan anak agar menciptakan sebuah kenyamanan dan ketenangan dalam menempuh pendidikan, dan hal ini akan mendorong anak-anak kita untuk tetap berprestasi.
 
Hadir pada kegiatan tersebut, Kepala Sekolah SD Angkasa Kapten Tek Riyadi Prabowo ST, Kepala Sekolah TK Angkasa Fitriyani, SPd, pengurus Yasarini, majelis guru SD Angkasa dan TK Angkasa.
 
Reporter Nurul Huda
Editor Munazlen Nazir

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker