Maling DVD dan Home Teatre, Satu Ditangkap Satu Kabur


Dibaca: 1903 kali 
Jumat, 11 Januari 2019 - 23:16:34 WIB
Maling DVD dan Home Teatre, Satu Ditangkap Satu Kabur Tersangka AP, Maling DVD dan home teatre.
GAGASANRIAU.COM, PEKAANBARU - Dua orang pencuri di Jalan Tani Bukit Kapur Dumai, berhasil menggasak sebuah DVD Palayer dan Home Teatre dari sebuah rumah. Dicurigai pemilik, satu pencuri malah melarikan diri dan hingga sekarang masih buron.
 
Kronologi kejadian pencurian itu menurut Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto bermula ketika korban Sunarto (34) Minggu (6/1/2019) pulang ke rumahnya di Jalan Tani Mulia Bukit Kapur, mendapati DVD player serta speaker berupa home teatre miliknya sudah hilang. Sementara pintu belakang rumahnya sudah rusak. Sunarto merasa curiga kepada RK (26) yang tinggal di Jalan Sepakat Bukit Kayu Kapur Dumai.
 
Tanpa menunggu lama, Sunarto langsung menuju rumah AP (25) untuk mencari RK. Sunarto justru menemukan barang-barang milkinya ada di rumah tersangka AP. Ketika ditanya, AP menjawab barang-barang itu diantarkan RK (34) ke rumahnya. Setelah itu, AP justru melarikan diri dan sampai saat ini masih dalam pengejaran pihak berwajib.
 
Pada hari Senin (7/1/2019) Sunarto mendatangi Mapolsek Bukit Kapur dan melaporkan kejadian pencurian di rumahnya. Pihak kepolisian yang menrima laporan itu langsung bertindak dan kemudain berhasil menangkap tersangka AP di sebuah rumah di Jalan Simpang ABC Duri 13, Mandau. AP digelandang ke Mapolres Dumai untuk ditindaklanjuti. Polisi juga mengamankan satu set DVD player dan sebuah speaker atau home teatre sebagi barang bukti. 
 
Reporter Nurul Huda
Editor Munazlen Nazir

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker