Sayed Junaidi Razaldi: Mereka Takut, Maka Gunakan Masyarakat Lawan Jokowi


Dibaca: 6476 kali 
Rabu, 16 Januari 2019 - 00:50:44 WIB
Sayed Junaidi Razaldi: Mereka Takut, Maka Gunakan Masyarakat Lawan Jokowi Sayed Junaidi Rizaldi
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Maraknya tudingan terhadap presiden RI dengan melibatkan masyarakat dalam dukungan alumni Universitas Indonesia (UI) terhadap pasangan calon nomor urut 1 Joko Widodo Maaruf Amin, ditanggapi oleh anggota DPRD Riau, Sayed Junaidi Rizaldi.
 
 
Sayed menilai, hal itu merupakan sebuah kegalauan dan ketakutan dari pihak sebelah. Karena ketakutan dari pihak tertentu tersebut melihat sinyal kemenangan dari calon petahana. 
 
"Sekarang kan lagi dipolitisasi alumni UI yang di gelora Bung Karno (GBK) kemaren, seolah-olah ada yang bukan alumni. Kami melihat, ada yang galau dan takut ketika rakyat bersatu untuk memenangkan Jokowi. Ada yang resah ketika aktivis ulama habaib, jurnalis, pemuda  dan lainnya bersatu untuk memenangkan Jokowi," kata Sayed yang juga merupakan mantan Ketua Panitia Rembuk Nasional Aktifis 98 itu. 
 
Wasekjen DPP Hanura ini juga mengatakan, pola-pola seperti itu sering dilakukan oleh pihak seberang, yang sama persis dengan cara-cara orde lama menggunakan metode licik dalam bersaing. 
 
"Ini pola-pola yang sering mereka lakukan dan sekarang mereka ingin kembali lagi. Inilah yang mau kita tolak. Ini cara Orde Baru memecah kita, kalau garis dengan masyarakat terpisah maka mereka akan mudah mengadu domba. Mereka takut garis rakyat, aktivis dan lainnya tersebut bersatu," ujarnya. 
 
Dikatakannya, pihak lainnya tersebut hampir setiap hari berupaya menjelek-jelekkan pemerintahan, dan melakukan kebohongan-kebohongan. 
 
"Sebenarnya apa kemauan mereka, apakah mereka mau pecahkan semua karena mau meneruskan sistem Orba dulu," imbuhnya.
 
Sayed juga mencontohkan, pada saat kegiatan rembuk nasional sebelumnya, dimana ia menjadi ketua panitia pada saat itu juga terjadi tudingan keikutsertaan masyarakat dalam kegiatan tersebut.
 
Padahal dikatakan Sayed kegiatan rembuk nasional tersebut tidak bisa dipisahkan dari rakyat. 
 
"Rembuk nasional tak bisa dipisahkan rakyat, pemuda dan aktifis. Itu merupakan satu kesatuan sejak dulunya," imbuhnya.
 
Namun demikian, dikatakannya, masyarakat masih banyak yang berpikir jernih, dan tidak terkontaminasi dengan cara-cara yang dilakukan pihak sebelah tersebut. 
 
"Selama ini Orba cincang-cincang cara berpikir kita. Untungnya masih banyak masyarakat yang masih berpikir jernih. Kita minta agar pihak sebelah fair saja. Jangan sedikit-sedikit main ancam," ujar anak jati Melayu Riau pesisir ini . (rilis)
 
Editor Munazlen Nazir

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker