Maju Nyaleg, Mantan Wartawan Inginkan Perubahan


Dibaca: 1847 kali 
Kamis, 17 Januari 2019 - 19:03:52 WIB
Maju Nyaleg, Mantan Wartawan Inginkan Perubahan Roni diantara kawan-kawan.
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Bertungkuslumus dalam pemberitaan dan jurnalistik membuat orang jadi eka dan muda berempati. Hal itulah yang dirasakan Roni, seorang wartawan di sebuah media online Riau yang maju menjadi caleg tahun ini untuk DPRD Siak dari PKB daerah pemilihan II dengan nomor urut 9.
 
Bagi Roni, selama ini melihat persoalan yang terjadi di tengah masyarakat Siak telah menumbuhkan keinginan membantu yang sangat kuat. Banyak masyarakat masih awam dalam hal mengurus kepentingan dan hak berwarganegara mereka sehingga sering kepentingaan mereka terabaikan.
 
"Itulah yang mendasari saya untuk maju, Saya ingin menbantu lebih nyata sanak saudara, kerabat, teman-teman, handai tolan dan seluruh masyarakat Siak umumnya. Dan saya melihat dengan menjadi wakil mereka di DPRD saya akan lebih banyak kesempatan dan kekuatan untuk itu," papar Roni kepada sejawatnya para wartawan Rabu (16/1/2019) di Siak.
 
Bagi pria bertubuh tambun ini, perjuangan untuk kepentingan orang banyak menjadi obsesinya. Sejalan dengan profesi yang dipilihnya jadi jurnalis.
 
"Jadi jurnalis dan jadi anggota dewan kurang lebih sama, Bedanya tentu di pos pengambilan keputusan dan power saja. Tapi keduanya relatif sama, Berkerja dan berjuang untuk orang banyak," papar Roni yakin.
 
Roni, pria kelahiran Bandar Padang, Inhu 17 April 1983 ini memilih Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebagai perahunya menuju kursi dewan juga sebuah pilihan. Dibesarkan dan kemudian mengabdikan diri di Siak adalah pilihan yang paling diyakininya saat ini.
 
"Masyarakat Siak perlu orang dan wakil yang mengerti mereka. Dan In shaa Allah saya akan mdewujudkannya," ungkap Roni.
 
Reporter Arifin S
Editor Munazlen Nazir

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker