Polda Riau Ambil Sumpah Sekalius Penandatanganan Fakta Interitas Seleksi Sespimmen, Sespimma dan SIP Polri TA 2019


Dibaca: 2661 kali 
Senin, 21 Januari 2019 - 18:09:32 WIB
Polda Riau Ambil Sumpah Sekalius Penandatanganan Fakta Interitas Seleksi Sespimmen, Sespimma dan SIP Polri TA 2019 Polda Riau Ambil Sumpah Sekalius Penandatanganan Fakta Interitas Seleksi Sespimmen, Sespimma dan SIP Polri TA 2019

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU – Secara serentak di seluruh Indonesia, Mapolda Riau jua mengambil sumpah dan penandatangan pakta integritas Sespimmen, Sespimma dan SIP Polri TA 2019, di Ballroom Hotel Grand Central Pekanbaru, Senin (21/1/2019) pagi.
Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Riau Brigjen Pol Wahyu Widada dan Irwasda baru Kombes Pol Muhammad Zainul Muttaqim, beserta jajaran pejabat utama di lingkungan Polda Riau.

Dalam sambutannya, Wakapolda Riau menyatakan bahwa pengambilan sumpah dan penandatanan fakta integritas ini adalah sebuah bentuk kesungguhan untuk mengabdi dan menjalankan tugas. Jangan hal ini jadi sebuah seremoni belaka tapi harus dilaksanakan dan dihayati.

Wakapolda juga mengingatkan Karo SDM Polda Riau untuk membuat deskripsi pengaduan dan penjelasan apabila terjadi komplen peserta dalam proses seleksi ini. Untuk itu, seluruh peserta harus percaya diri, percaya kemampuan diri sendiri dan tidak boleh percaya pada oknum-oknum anggota Polri yang berjanji meluluskan peserta seleksi dengan imbalan dalam bentuk apapun.

Diingatkan Wakapolda, untuk menjaga dan memegang teguh prinsip-prinsip seleksi yang bersih, transparan, akuntabel, dan humanis demi terwujudnya Polri yang promoter.

Jumlah peserta yang mengikuti seleksi ini untuk Sespimmen 25 personil, Sespimma 15 personil, dan SIP 496 personil dari seluruh jajaran Polda Riau.

Reporter Nurul Hadi
Editor Munazlen Nazir


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker