Bupati Lantik Pejabat Struktural Eselon II,III dan IV dan Perpanjangan Jabatan Sekretaris Daerah


Dibaca: 1735 kali 
Kamis, 14 Februari 2019 - 19:41:52 WIB
Bupati Lantik Pejabat Struktural  Eselon II,III dan IV dan Perpanjangan Jabatan Sekretaris Daerah
GAGASANRIAU.COM, PELALAWAN - Bertempat di gedung Daerah Datuk Laksamana Mangku Diraja Pangkalankerinci Bupati Pelalawan HM Harris, melantik dan mengambil sumpah jabatan Sekretaris Daerah, pejabat struktural direktur utama bank perkreditan rakyat dan amanah Pelalawan Rabu (13/2/2019) sore.
 
Bupati Pelalawan dalam sambutannya menyatakan pelantikan yang digelar belum final dan masih berlanjut dalam waktu dekat.
 
”Pelantikan hari ini belum final akan ada pelantikan berikutnya bagi pejabat struktural eselon II, III dan IV. Kita akan melakukan evaluasi kerja secara keseluruhan. Masih ada jabatan kosong bagi pejabat promosi yang akan melakukan asessment sekira bulan 3 nanti,” ungkapnya.
 
Bupati Harris menekankan team work di masing – masing Organisasi Perangkat Daerah yang profesional saling bersinergi dalam menjalankan program kerja dan target kegiatan.
 
”OPD harus terbentuk team work yang kuat, handal antara pimpinan dan bawahan harus bersinergi dan bukan malah sebaliknya bertolak belakang. Kepala OPD harus memberikan contoh yang baik kepada bawahan baik kabag, kabid maupun Kasi dan pegawai. Pelayanan masyarakat harus diutamakan.Makanya Kepala OPD memilih orang-orang yang bisa bekerja sama,” paparnya.
 
Sekda Pelalawan yang termasuk dalam pejabat struktural yang dijabat Drs H Tengku Mukhlis  MSi diperpanjang jabatannya sebagai Sekda dilantik bersamaan dengan pejabat eselon II, III dan IV.
 
Rommel Sirait
Editor Munazlen Nazir

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker