Peringati HPSN, Polres Pelalawan Laksanakan Kerja Bakti


Dibaca: 1634 kali 
Kamis, 21 Februari 2019 - 17:50:26 WIB
Peringati HPSN, Polres Pelalawan Laksanakan Kerja Bakti Kapolres dan Instansi Terkait Berfoto Bersama sebelum Kerja Bakti.
GAGASANRIAU.COM, PELALAWAN - Polres Pelalawan menggelar Kerja bakti bersama instansi terkait dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN ), Kamis, (21/2/2019).
 
Bertempat di Jalan Mess Pemda Kelurahan  Pangkalan Kerinci Timur Pelalawan, terlihat personil Polres Pelalawan melaksanakan apel bersama dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional yang dipimpin Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIk.
 
Hadir dalam apel Wakil Bupati Pelalawan Drs H Zardewan MM, para Kabag Polres Pelalawan, Para Kasat serta Kapolsek Pangkalan Kerinci Kota, Danramil 09/Langgam Kapten HR Khairidon S, para Babinsa, Kadis Lingkungan Hidup, Camat Kerinci Kota Pelalawan, Lurah Pangkalan Kerinci Timur, Perwakilan dari Rumah Sakit Safira Pelalawan, serta masyarakat setempat.
 
Sasaran kerja bakti kberlangsung di 3 tempat, yaitu di sekitaran  Jalan Mess Pemda Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur Pelalawan, di sekitaran Jalan lingkar Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur Pelalawan, dan di sekitaran Jalan Lintas Timur depan Hotel Aini Pangkalan Kerinci Pelalawan.
 
Terlihat di lapangan tumpukan sampah rumah tangga yang berserakan di pinggiran jalan tersebut, dikumpulkan menggunakan peralatan cangkul, garukan dan bahkan juga menggunakan alat berat, selanjutnya sampah yang sudah mengeluarkan bau tak sedap diangkut dengan truk dan dibawa ke tempat pembuangan sampah.
 
Dikatakan Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIk mengatakan, "Hari ini kita memperingati Hari Peduli Sampah Nasional. Agar kita semua khususnya masyarakat Pelalawan peduli terhadap Sampah dan Kebersihan Lingkungan."
 
"Kita wajib menghimbau masyarakat tidak membuang sampah sembarangan dan lebih peduli agar terhindar dari faktor-faktor yang dapat mengakibatkan rusaknya lingkungan, serta timbulnya penyakit akibat dari sampah tersebut," tutup Kaswandi.
 
Reporter Romel Sirait
Editor Munazlen Nazir

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker