Mabuk, Dua Pria Duel Gunakan Badik di Inhil


Dibaca: 381 kali 
Ahad, 07 April 2019 - 19:33:44 WIB
Mabuk, Dua Pria Duel Gunakan Badik di Inhil ilustrasi perkelahian gunakan senjata tajam.
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Dua warga Kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang dalam kondisi mabuk tuak terlibat duel menggunakan senjata tajam (sajam) jenis badik.
 
Akibat seorang dari mereka, yakni Ali Sodikin (31), yang sehari hari berprofesi sekuriti di salah satu perusahaan mengalami luka parah terkena tikaman sajam tersebut. Kini korban dirawat di RSUD Tembilahan.
 
Sementara lawannya, Hendri alias Een (29 tahun) usai melakukan penganiayaan berat itu langsung menyerahkan diri ke Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Keritang, Inhil.
 
Informasi yang diperoleh GAGASANRIAU dari Polres Inhil, duel berdarah itu terjadi di sebuah lapo (warung) tuak di Parit 2, Desa Kotabaru Seberida, Kecamatan Keritang, Inhil petang kemarin.
 
Korban dalam keadaan mabuk lalu marah marah dan mengajak tersangka untuk berkelahi. Awal tersangka tidak mau meladeni korban yang sudah memegang sebilah badik. Tetapi Hendri yang juga dalam setengah mabuk akhirnya meladeni tantangan itu.
 
Dengan tangan kanannya, badik yang  terselip di pinggang sebelah kanannya lalu digunakannya untuk menikam korban sebanyak 3 (tiga) kali. Sehinga korban pun roboh dan terjaduh ke dalam anak parit yang ada di tempat tersebut.
 
Melihat korban yang tak berdaya itu, Hendri pun kabur. Namun setelah pengaruh alkoholnya habis, tersangka pun memilih untuk menyerahkan diri ke pihak kepolisian. Kini yang bersangkutan beserta barang bukti diamankan di Mapolsek Keritang untuk proses hukum selanjutnya.*
 
Laporan : Daud.
Editor : Deden Yamara.
 

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker