Zulaikha Wardan: Melalui Organisasi Tingkatkan Kesejahteraan Keluarga


Dibaca: 1714 kali 
Rabu, 24 April 2019 - 19:33:59 WIB
Zulaikha Wardan: Melalui Organisasi Tingkatkan Kesejahteraan Keluarga
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Ketua Dewan Penasehat Organisasi Wanita Indragiri Hilir (Inhil) Hj Zulaikha Wardan, mengatakan bahwa keberadaan organisasi dapat dijadikan sarana meningkatkan kesejahteraan bagi keluarga.
 
Pernyataan ini disampaikannya saat menghadiri puncak Peringatan Hari Kartini ke - 140 tingkat Kabupaten Inhil tahun 2019 di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Selasa (23/4) pagi kemarin.
 
Dalam kesempatan ini Zulaikhah menyampaikan melalui organisasi wanita mari tingkatkan kualitas dan kreatifitas diri melalui program-program pemerintah yang telah dirancang guna membantu mensejahterakan keluarga.
 
"Peran organisasi sangat strategis, terutama untuk meningkatkan kesejahteraan terhadap keluarga kita masing-masing,"ungkap Zulaikhah Wardan. 
 
Oleh karenanya, dia mengajak momen hari Kartini, dapat pula dijadikan kaum perempuan di Kabupaten Inhil sebagai  sarana untuk meningkatkan kualitas dan kreatifitas di dalam menjalankan roda organisasi. 
 
Sedangkan Pembina Organisasi Wanita Inhil H Darusalam, mengatakan pada saat ini kaum perempuan telah memainkan peran strategis dalam kemajuan pembangunan daeraha khususnya di Kabupaten Inhil.
 
"Semua ini kita rasa tidak terlepas dari jasa-jasa dan perjuangan RA Kartini dimasa Lalu,"jelas Darusalam, yang juga menjabat sebagai Asisten I Setdkab Inhil itu.(ADV) 

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker