Warga Siak Hulu Tewas Gantung Diri


Dibaca: 2494 kali 
Jumat, 26 April 2019 - 10:30:32 WIB
Warga Siak Hulu Tewas Gantung Diri Warga Tanah Merah, Kecamatan Siak Hulu Kampar, ditemukan tewas gantung diri, Kamis malam.

GAGASANRIAU.COM, SIAKHULU - Seorang wiraswasta warga Siak Hulu, Kabupaten Kampar ditemukan tewas dalam posisi tergantung di sehelai sehelai kain panjang yang dikaitkan di konsen pintu belakang rumahnya, kemarin malam.


Kapolsek Siak Hulu Kompol Arvin Hariyadi SIK saat dikonfirmasi, Jumat (29/4/2019). Dikatakan, pria ini diduga sengaja mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.

Ini dibuktikan dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), mendata mengumpulkan keterangan dari saksi. Dari hasil penyelidikan awal tidak ditemukan adanya tanda-tanda tindak kekerasan terhadap pria yang diketahui bernama Tri Nova Ansari (Lk 22).

Ditambah lagi, pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi dan mengikhlaskan kepergian Tri. Meski begitu, polisi masih mendalami motif dari bunuh diri tersebut.


Kapolsek Siak Hulu Kompol Arvin Hariyadi mengungkapkan peristiwa ini pertama kali diketahui oleh adik korban bernama Febby Yunita, Kamis malam (25/4/2019) sekira pukul 19.00 WIB.


Ketika itu Febby baru saja pulang dari tempat kerjanya dan hendak masuk ke rumahnya di Perumahan Panorama, Desa Tanah Merah, Siak Hulu. Febby mendapati rumah yang mereka tinggali bersama itu dalam keadaan terkunci dari dalam dengan pasak kayu namun bisa dibuka dengan tangan dari luar rumah, kemudian saksi masuk lalu menghidupkan lampu rumah.

Setelah menghidupkan lampu rumah terlihat olehnya sepeda motor yang biasa dipakai korban berada di dalam rumah. Febby kemudian memanggil-manggil korban beberapa kali namun tidak menyahut.

Kemudian adik korban ini mendatangi kamar korban dan membuka pintu kamarnya, saat itu saksi melihat korban dalam keadaan tergantung dengan sehelai kain panjang pada konsen pintu belakang dari kamar tersebut.

Selanjutnya Febby memberitahu warga atas kejadian itu dan oleh warga disampaikan kepada Aparat Desa dan Bhabinkamtibmas Desa Tanah merah yang kemudian menghubungi pihak Polsek Siak Hulu.

Sekira pukul 19.30 WIB, Kanit Reskrim Iptu M. Sibarani SH dan beberapa anggota Polsek tiba di lokasi kejadian, petugas menemukan korban dalam posisi masih tergantung di konsen pintu kamarnya terikat dengan kain panjang warna kuning pada lehernya.

Selanjutnya tim melakukan olah TKP dan menurunkan korban dengan cara memotong simpul ikatan kain tersebut. Lalu, petugas kemudian berkoordinasi dengan pihak keluarga untuk membawa korban ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum serta otopsi guna mengetahui ada tidaknya unsur kekerasan atau perbuatan pidana.

Pihak keluarga bermohon dan meminta kepada pihak kepolisian agar korban tidak perlu dibawa ke RS Bhayangkara dan meyakini bahwa kematian korban murni karena bunuh diri.

Pihak keluarga kemudian membuat surat pernyataan penolakan otopsi yang diketahui Kepala Desa Tanah Merah dan diserahkan kepada pihak kepolisian setempat.


Reporter & Editor : Deden Yamara.


 


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker