Ratusan JCH Tabungan iB Dhuha Bank Riau Kepri Antusias Ikuti Bimbingan Haji


Dibaca: 2043 kali 
Sabtu, 22 Juni 2019 - 22:25:46 WIB
Ratusan JCH Tabungan iB Dhuha Bank Riau Kepri Antusias Ikuti Bimbingan Haji JCH Nasabah Tabungan iB Dhuha Bank Riau Kepri berfoto bersama usai mengikuti Bimbingan Haji di Ballroom Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri, Sabtu (23/6/2019).
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Ratusan Jemaah Calon Haji (JCH) Nasabah Tabungan iB Dhuha Bank Riau Kepri mengikuti bimbingan atau Manasik Haji Tahun 2019M/1440H, Sabtu (23/6/2019). Kegiatan ini berlangsung di  Ballroom Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri. 
 
 
Dalam sambutannya, Direktur Kredit dan Syariah Bank Riau Kepri Tengkoe Irawan menyebutkan,  acara ini rutin dilakukan oleh Bank Riau Kepri kepada para JCH  yang merupakan nasabah mereka.
 
''Kegiatan ini sebagai bentuk tanggung jawab Bank Riau Kepri kepada nasabah yang sudah mempercayakan dananya melalui produk Tabungan Haji IB Dhuha Bank Riau Kepri,'' ucapnya.
 
Tengkoe Irawan menjelaskan bahwa produk Tabungan Haji IB Dhuha ini merupakan produk yang disediakan bagi para nasabah yang berkeinginan melaksanakan ibadah haji.
 
Sampai dengan bulan Mei 2019 JCH yang berangkat melalui Tabungan Sinar iB Dhuha Bank Riau Kepri adalah sebanyak 1.337 orang. Jemaah yang akan diberangkatkan merupakan nasabah tabungan Sinar iB Dhuha Bank Riau Kepri  yang tersebar di seluruh Riau dan Kepulauan Riau.
 
Turut hadir pada acara Manasik Haji ini Kepala Bidang Penyelenggara Haji dan Umrah Kanwil Kemenag Provinsi Riau H Erizon Effendi, Wakil Kasi Haji dan Umrah Kemenag Kota Pekanbaru Drs . Amnan dan ustadz Mawardi Saleh, Lc, MA sebagai narasumber tata pelaksanaan ibadah haji.* (rilis)
 
 
Editor : Deden Yamara.
 

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker