38 Siswa Baru Ikuti Mos di MTs Hj Zubaidah Alm Istri US


Dibaca: 3018 kali 
Selasa, 16 Juli 2019 - 17:53:24 WIB
38 Siswa Baru Ikuti Mos di MTs Hj Zubaidah Alm Istri US 38 siswa saat ikuti Mos di MTs Hj Zubaidah
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Selama 4 hari yakni dari hari Senin hingga Kamis mendatang, sebanyak 38 siswa baru yang diterima di Madrasah Tsanawiyah (MTs) Madrasah (MTs) Hj Zubaidah mengikuti kegiatan Masa Orientasi Siswa (MOS).
 
Wakil Bupati Inhil H.Syamsuddin Uti (SU) mengatakan dengan kegiatan tersebut diharapkan para murid bisa saling mengenal. Jadi Wabup meminta murid bisa mengikuti kegiatan itu dengan sebaik-baiknya.
 
"Kita juga berpesan selama menimba ilmu hingga lulus nanti para murid bisa menjaga nama baik madrasah dengan menghindari hal-hal yang menyangkut kenakalan remaja, khususnya narkoba. Selalu isi aktifitas dengan kegiatan keagamaan serta perbuatan yang positif agar terhindar dari kemaksiatan. Jadikan setiap kesempatan untuk menambah kemampuan,"ujarnya.
 
Lebih lanjut SU menegaskan ia akan terus memberikan support demi kemajuan sekolah dan murid disana.
 
"Kita ingin kepintaran dan kemampuan anak-anak sebagai generasi penerus bisa memberikan sumbangsih kepada masyarakat serta kemajuan daerah, khususnya di kecamatan Reteh," sebutnya lagi.
 
Sekolah tersebut juga merupakan sebagai bentuk kepedulian Wabup terhadap almahrum istrinya yakni Hj.Zubaidah, agar diakhirat sana dia tenang dan melihat anak-anak kecil bermuara dari itu mereka mendo'akan pada almarhum Hj.Zubaidah. 
 
"Kepada guru-guru didiklah anak-anak dengan baik, saya tidak akan pernah melupakan jasa baik guru-guru , karena niat baik saya terutama kepentingan kemajuan anak-anak kita atau disebut anak muda melenial  dan untuk almarhum hj.zubaidah istri saya yang telah meninggal yang mendahului saya,"pungkasnya.

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker