Warga Keluhkan Bekas Pembangunan Air Bersih Di Kecamatan Lubuk Dalam


Dibaca: 662 kali 
Sabtu, 27 Juli 2019 - 14:34:59 WIB
Warga Keluhkan Bekas Pembangunan Air Bersih Di Kecamatan Lubuk Dalam Bekas galian pipa air di Kecamatan Lubuk Dalam
GAGASANRIAU, SIAK- Penyaluran air bersih di Kecamatan Lubuk Dalam kini di keluh kan sejumlah warga. Pasalnya bekas galian pipa air bersih di Kecamatan Lubuk dalam Kabupaten Siak.
 
Warga setempat, Boy mengaku kesal lantaran galian pipa air pembongkaran untuk pemasangan jaringan saluran air yang mengakibat kan tanah galian tersebut licin dan becek ketika hujan.
 
“Kemarin sih bagus sekarang kayak apa begitu. Lebih parah lagi tidak segera dikembalikan seperti semula,” ujarnya dengan nada kesal.
 
Hal ini pun di keluhkan warga lain nya. disampaikan, Rendi warga Kampung Rawang Kao Barat, galian tersebut sudah beranatakan jalan bagus di lubangi jadi rusak.
 
 “Jalan sudah bagus, dilubangi lagi. Abis bongkar tidak diplester bagus. Kelihatan sekali mereka bekerja tidak profesional,” kata Rendi, Jumat (26/7) sore
 
Mendendengar hal itu awak media melaku kan konfirmasi kepada camat. Tengku Indraputra selaku Camat Lubuk Dalam saat dikonfirmasi terkait keluhan warga mengatakan akan menyampaikan keluhan warga kepada kontraktor atau pelaksana yang mengerjakan pekerjaan itu.
 
“Segera akan saya sampaikan pada pelaksana proyek tersebut terkait keluhan warga dan meminta  kontraktor segera menyelesaikan pekerjaan dan mengembalikannya keadaan semula,” ujar Camat
 
 
Reporter: Arifin

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker