Danlanud Rsn Perindah Pasar Kamis Desa Gemu


Dibaca: 1770 kali 
Ahad, 28 Juli 2019 - 22:15:21 WIB
Danlanud Rsn Perindah Pasar Kamis Desa Gemu Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka foto bersama usai peletakan papan nama pasar Kamis, di Desa Gemu, Kecamatan Kampar Kiri Hulu, Sabtu (27/7/19).
GAGASANRIAU.COM, KAMPAR - Pasar sebagai pusat perdagangan dan tempat berputarnya roda perekonomian haruslah ditata dengan baik, agar para pedagang maupun sipembeli betah hadir di pasar itu sendiri.
 
Demikian disampaikan Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka,S.T.,M.M., sewaktu peletakan papan nama pasar Kamis, di Desa Gemu, Kecamatan Kampar Kiri Hulu, Kabupaten Kampar, Sabtu (27/7/19).
 
"Apabila pasar dalam keadaan kotor, tentu akan mendatangkan penyakit baik itu bagi sipenjual maupun bagi sipembeli,oleh karena itu pasar harus bebas dari sampah dan kotoran",ucap Danlanud RSN.
 
Selanjutnya Danlanud RSN mengatakan, kegiatan pembersihan pasar,rehab toilet, pengecatan, dan memasang papan nama pasar, maka akan mencerminkan desa gema itu sendiri, pasar yang bersih, maka warga akan sehat.
 
Kemudian Plh.Drs.H.Yusri,M.,Si., mengatakan, pasar yang sudah dirapikan oleh prajurit Lanud RSN hendaknya kita jaga bersama-sama, agar pasar Kamis ini menjadi rumah kita sendiri.
 
"Pertahankan kebersihannya, jaga bangunannya, apalagi pasar ini sudah dipercantik oleh Danlanud RSN berserta jajarannya, marilah pasar ini  kita jaga dan pelihara sebaik-baiknya, agar kita nyaman didalamnya",ujar Plh.Bupati.
 
Editor: Arif Wahyudi

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker