1 Bulan 13 Kali Si Jago Merah Mengamuk, Damkar Inhil Tambah Mobil Pemadam


Dibaca: 2396 kali 
Senin, 29 Juli 2019 - 19:32:56 WIB
1 Bulan 13 Kali Si Jago Merah Mengamuk, Damkar Inhil Tambah Mobil Pemadam Mobil kebakaran Damkar Inhil

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Musibah kebakaran sering melanda perumahan padat penduduk berbahan material kayu di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) membuat masyarakat resah dimusim kemarau sepanjang tahun 2019 ini.

 

Menanggapi seringnya pristiwa kebakaran tersebut, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Peyelamatan Kabupaten Inhil, Drs.Sirajuddin,MM kepada awak media, Senin (29 Juli 2019), mengatakan dalam satu bulan sudah 13 kali kebakaran rumah, 17 kali selama tahun 2019 hingga akhir Juli ini.

 

Kedepan, pihaknya akan lebih menggiatkan melakukan upaya pemadaman. Hal itu didukung dengan adanya tambahan 1 unit armada yakni mobil Damkar yang disediakan Pemkab Inhil tahun anggaran 2019.

 

"Untuk tahun ini, sedangkan tahun 2020 mendatang, kita juga merencanakan menambah Armada lagi yakni Speedboat untuk jalur laut," tutur Sirajudin menegaskan Pemkab Inhil telah memiliki 4 mobil armada Damkar.

 

Keempat mobil tersebut stanbay dapat di operasional kondisi baik, seperti mesin apung, mesin portebel dan peralatan lainnya dan didukung personil berjumlah 212 orang yang tersebar seluruh kecamatan yang ada di kabupaten Indragiri hilir

 

Dengan kehadiran penambahan armada ini tentu diharapkan akan lebih memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat semaksimal mungkin.

 

Ia juga menghimbau kepada warga untuk mewaspadai dan memanilisir kemungkinan-kemungkinan terjadinya kebakaran dengan senantiasa memastikan apabila rumah kita di tinggal cukup lama pastikan kondisi aman.

 

"Mari kita mencegah terjadinya musibah ini kita mencegah terjadinya musibah kebakaran dari pada kita melakukan pemadaman sebagaimana biasanya," tutupnya

 

Reporter: Daud M Nur


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker