Pilkada 2020, PKB Usung HM Adil Untuk Entaskan Kemiskinan di Kabupaten Kepulauan Meranti


Dibaca: 301 kali 
Senin, 05 Agustus 2019 - 17:20:57 WIB
Pilkada 2020, PKB Usung HM Adil Untuk Entaskan Kemiskinan di Kabupaten Kepulauan Meranti Haji Muhammad Adil
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyatakan akan menyiapkan Haji Muhammad (HM) Adil pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020 nanti. HM Adil akan ditugaskan untuk mengentaskan kemiskinan di kabupaten termuda di Provinsi Riau tersebut.
 
"Ya kita memang mempersiapkan, pak Adil untuk Meranti" ungkap Abdul Wahid Ketua DPW PKB Provinsi Riau kepada Gagasan Senin (6/8/2019).
 
Menurut Abdul Wahid legislator DPRD Riau, yang pada Pileg 17 April 2019 lalu  berhasil menembus senayan sebagai anggota DPR RI ini, HM Adil sudah lama dipersiapkan. Selain itu juga HM Adil menurut Abdul Wahid tingkat keterpilihannya tinggi di Kabupaten Kepulauan Meranti.
 
Sementara itu, HM Adil sendiri saat dikonfirmasi Senin (6/8) soal dirinya yang akan diusung pada Pilkada Serentak 2020 di Kabupaten Kepulauan Meranti nanti  dirinya menyatakan siap lahir bathin apabila ditugaskan oleh partai berbasis Nahdliyin tersebut.
 
"Pertama saya merasa bangga dan terhormat jika PKB memberikan kepercayaan kepada saya, dan juga saya merasa bertanggungjawab untuk menjalankan amanat yang diberikan kepada saya" kata HM Adil.
 
Dikatakan HM Adil, kepercayaan yang diberikan oleh partai besutan tokoh besar NU Almarhum Abdurahman Wahid yang akrab disapa Gus Dur itu tentunya sudah melalui berbagai pertimbangan.
 
Apalagi kata dia, secara geopolitik dirinya adalah legislator yang maju mewakili di Kabupaten Kepulauan Meranti. Sebelum menjabat anggota DPRD Riau pada periode sebelumnya, dirinya juga sempat satu periode menjadi legislator di Kabupaten Kepulauan Meranti.
 
Berangkat dari hal tersebut, HM Adil menjadi salah satu figur untuk diberikan kepercayaan maju pada Pilkada Serentak 2020 di Kabupaten Kepulauan Meranti.
 
"Saya akan baktikan seluruh hidup saya untuk membenahi Meranti, menyatukan semua golongan yang ada di Meranti, terutama adalah mengentaskan kemiskinan di pulau-pulau yang masih butuh perhatian penuh" papar HM Adil.
 
Kedepan kata HM Adil, Kabupaten Kepulauan Meranti harus mampu membangkitkan kembali semangat bersama untuk memerangi kemiskinan dan ketertinggalan dari daerah lain.
 
"Kita akan segera melakukan konsolidasi ke tengah-tengah masyarakat, semua golongan dan tokoh-tokoh masyarakat" tutup HM Adil.
 
Reporter Nurul Hadi
Editor Arif Wahyudi

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker