Upacara Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri 2019


Dibaca: 3798 kali 
Selasa, 06 Agustus 2019 - 17:04:59 WIB
Upacara Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri 2019
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Bertempat di Stadion Atletik Sport Center Rumbai, Pekanbaru, Riau, dilaksanakan upacara Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri T.A 2019, Selasa (6/8/2019), sekira pukul 08.00 wib. 
 
Upacara ini dihadiri Polda Riau Irwasda, Wakapolda Riau, Pejabat Utama Polda Riau, Kepala Sekolah SMK, SMA Rumbai, Danramil Rumbai Pesisir, Camat Rumbai Pesisir, Lurah Lembah Damai Rumbai. 
 
Amanat Kapolri yang dibacakan oleh Wakapolda Riau Brigjen Pol Drs Wahyu mengatakan, menaruh harapan besar bahwa pendidikan pembentukan Bintara Polri Tahun 2019/2020 akan memberikan kontribusi signifikan dalam peningkatan kualitas SDM Polri. 
 
Pendidikan pembentukan Bintara Polri menjadi aspek penting dalam mewujudkan institusi Polri yang semakin profesional, modern dan terpercayat. 
 
Selain itu, Polri harus menunjukkan disiplin dan integritas selaku insan Bhayangkara yang berpedoman kepada Tribrata dan Catur Prasetya, patuhi semua peraturan yang berlaku serta hindari pelanggaran dan perilaku yang dapat merusak kehormatan pribadi, keluarga dan institusi.
 
Kemudian menginstruksikan kepada para Kapolda untuk memberikan dukungan optimal demi keberhasilan program pendidikan serta melakukan pembinaan dan pengawasan untuk menjamin pendidikan dapat terselenggara dengan lancar sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan.
 
Dalam kegiatan itu, selain Wakapolda Riau juga turut dihadiri Irwasda Polda Riau, Pejabat Utama Polda Riau, Kepala Sekolah SMK, SMA Rumbai, Danramil Rumbai Pesisir, Camat Rumbai Pesisir, Lurah Lembah Damai Rumbai. 
 
Editor: Arif Wahyudi

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker