Sebelum Ditemukan Tewas Tergantung, Damisri Tikam Perut Temannya


Dibaca: 247 kali 
Selasa, 06 Agustus 2019 - 17:30:12 WIB
Sebelum Ditemukan Tewas Tergantung, Damisri Tikam Perut Temannya Korban saat dievakuasi setelah ditemukan tergantung di pohon kayu di Pinggir Sungai Siak
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Warga Jalan Nelayan, Kelurahan Sri Meranti, Kecamatan Rumbai, Pekanbaru, digegerkan dengan penemuan mayat Damisri alias Kamis (54) dengan kondisi tergantung di batang kayu di Pinggir Sungai Siak dengan luka di bagian dada.
 
Penemuan korban dilaporkan Ketua RT 02 RW 02 ke Polsek Rumbai. Diduga korban gantung diri. "Mayat korban ditemukan di belakang rumah ketua RT setempat, Senin (5/8/2019) jelang sore hari," ujar Kapolda Riau melalui Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto, Selasa (6/8/2019).
 
Korban dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara jalan Kartini Pekanbaru. Dari hasil penyelidikan diketahui kalau sebelum tewas, warga Jalan Jati, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Senapelan itu, sempat datang ke Rumah Makan Vegetarian Manggala, Jalan Kulim, Kecamatan Senapelan.
 
Ketika itu, korban mendatangi rumah makan untuk menyerahkan kunci rumah kosnya kepada teman dekat korban, Jumilah alias Nita. Saat kunci diminta, korban justru tak menyerahkannya.
 
"Saat itu korban meraba-raba kantongnya dan langsung mengeluarkan sebilah pisau dan menusukkannya ke arah Jumilah hingga mengenai perut. Korban kembali menusukkan pisau tersebut ke arah Jumilah tapi berhasil ditepis," tutur nya
 
Korban Kembali menyerang Jumilah hingga terjatuh. Dengan cepat, Jamilah yang kembali ingin diserang menendang dada korban. Saat itu Jamilah berlari dan meminta pertolongan kepada warga yang ada di rumah makan.
 
Saat bersamaan, korban menusukkan pisau yang ada di genggamannya ke arah dada sebanyak dua kali. Setelah itu, korban dengan terhuyung berjalan meninggalkan TKP dan menyetop ojek online tapi tak dilayani karena driver ketakutan.
 
Sambil berjalan, korban mengangkat baju kaos yang dikenakannya dan melihatkan luka di bagian perutnya ke warga yang ada di lokasi. Lalu dia membuang pisau yang dipegangnya ke parit. Akhirnya, korban ditemukan sudah meninggal dunia tergantung.
 
"Saksi-saksi yang ada di TKP saat kejadian dibawa ke Polsek Rumbai untuk dimintai keterangan sementara korban Jamilah mengalami luka tusuk di bagian perut atas sebelah kiri dan masih dalam perawatan," tuturnya
 
Editor: Arif Wahyudi

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker