Mahasiswa Papua di Riau : Jangan Terprovokasi Oleh Oknum Pemecah Belah Indonesia


Dibaca: 1707 kali 
Kamis, 05 September 2019 - 11:08:21 WIB
Mahasiswa Papua di Riau : Jangan Terprovokasi Oleh Oknum Pemecah Belah Indonesia Nelson Takurana salam komando dengan Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Semua komponen bangsa dari berbagai suku, agama, dan golongan dihimbau untuk tidak terprovokasi atau ikut memprovokasi kondisi yang sudah kondusif di tanah Papua dan Papua Barat. Politik pecah belah sedang mengancam keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
 
"Untuk saudara-saudara saya yang berasal dari Timur (Indonesia), untuk jangan mudah terpancing hasutan yang belum tentu kebenarannya, mari kita jaga Indonesia dengan damai" ungkap Nelson Takurana, mahasiswa asal Papua yang kuliah di Provinsi Riau kepada wartawan Rabu (4/9/2019) di Pekanbaru.
 
Mahasiswa semester IV jurusan Administrasi Negara di kampus UIR ini, mengajak pemuda dan mahasiswa untuk melawan pihak-pihak yang coba-coba memecah belah persatuan dan kesatuan di Indonesia.
 
Ia kembali menegaskan kepada seluruh mahasiswa untuk bersatu padu mendamaikan kondisi yang terjadi di Tanah Papua. Baginya kabar bohong alias hoaks justru menjadi penyebab hancunya keutuhan NKRI.
 
"Jangan mau terpecah karena isu yang belum tentu benar. Jangan perkeruh suasana yang bisa merusak. Mari kita lawan itu," tutupnya.

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker