Wabup SU Sambut Hangat Kehadiran Pengurus FKWI priode 2019-2022


Dibaca: 1025 kali 
Selasa, 10 September 2019 - 23:46:50 WIB
Wabup SU Sambut Hangat Kehadiran Pengurus FKWI priode 2019-2022 Pengurus FKWI beserta anggota IWO dan PWI foto bersama Wabup Syamsuddin Uti di Kantornya
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Wakil Bupati Indragiri Hilir H Syamsuddin Uti menyambut hangat kehadiran pengurus Forum Komunikasi Wartawan Indrgairi Hilir (FKWI) saat bersilaturahmi di kantor bupati Jalan Akasia, Tembilahan Hilir, Senin (9/9).
 
Kadatangan perwakilan pengurus FKWI tersebut dalam rangka bersilaturahmi sekaligus mengundang Wabup berkenan hadir diacara pengukuhan pengurus FKWI priode 2019-2022 yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.
 
Para pengurus FKWI sangat berharap kehadiran Wabup Syamsuddin Uti. Karena suatu kehormatan, beliau merupakan tokoh yang memberikan gagasan dan masukan berdirinya FKWI pada masa kepengurusan Ir Mahyudi Khalid tokoh pendiri PKWI masa kepemimpinan Rusli Zainal.
 
Dalam pertemuan tersebut, Syamsuddin berharap, Forum Komunikasi Wartawan Inhil dijadikan forumnya semua wartawan yang ada di Kabupaten Inhil, baik dari PWI, AJI, IWO dan IJTI. Melalui forum ini semua wartawan Inhil semakin kompak dalam memberikan kontribusi untuk kemajuan kampung halaman dengan menciptakan jurnalis-jurnalis profesional.
 
"Wartawan yang bertugas di Inhil semoga dapat menjaga profesionalismenya dalam menjalankan tugas jurnalistik sebagai penyambung informasi bagi seluruh masyarakat," sebut Syamsuddin Uti saat berdiskusi bersama Ketua FKWI terpilih Debi Candra, Sekjen FKWI Muhammad Daud, penesehat IWO Zamri Nurman serta anggota PWI Ramli Agus, Senin (9/9)
 
Sebagi tokoh terlibat dalam pendirian FKWI, Syamsuddin Uti sangat mendukung pengukuhan pengurus FKWI hasil Musyawarah Besar (Mubes) pada 2 Agustus 2019 lalu. Ia berharap kepengurusan baru ini dari kalangan wartawan muda memberikan suatu terobosan yang membangun untuk kemajuan jurnalis Inhil.
 
"Para awak media (wartawan) diharapkan dapat menjaga integritasnya dalam menjalankan profesi, dengan mengedepankan prinsip-prinsip jurnalistik, serta mempedomani kode etik dan UU Pers sebagai landasan dalam bertindak, sehingga bisa melahirkan watak bermutu yang memiliki kualitas di dalam diri wartawan itu sendiri," tutupnya
 
Reporter: Daud M Nur

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker