Peringatan Tahun Baru Islam 1441 H/2019 M

Polda Riau Gelar Doa Bersama untuk Papua


Dibaca: 1491 kali 
Kamis, 12 September 2019 - 13:43:23 WIB
Polda Riau Gelar Doa Bersama untuk Papua Briptu Yusuf Rasyad anggota Dit Reskrimsus Polda Riau saat membacaan ayat suci Al-Quran pembukaan doa bersama untuk Papua
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Jajaran Kepolisian Daerah Riau (Polda Riau) gelar peringatan tahun Baru Islam 1441 H/2019 M sekaligua doa bersama untuk Papua.
 
Kegiatan doa bersama tersebut di Masjid Mutmainah Jalan Kartini, Pekanbaru, Kamis 12 September 2019 pukul 07.30 Wib, mengangkat tema “Dengan Memperingati Tahun Baru Hijriah Polri yang Promoter Mewujudkan SDM Unggul Indonesia Maju”
 
Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Qori Briptu Yusuf Rasyad anggota Dit Reskrimsus Polda Riau dan Saritilawah Bripda Sufi dari anggota Biro Sdm Polda Riau.
 
Selanjutnya doa bersama untuk masyarakat Papua agar selalu dalam kedamaian dan selalu dalam bingkai kesatuan NKRI yang dipimpin oleh Ustd Dr Syaidul Amin, "Ya Allah.. 
Amankanlah Negeri Kami. Sejahterakanlah Negeri Kami. Jauhkanlah kami dari bibit-bibit perpecahan  Satukan kami dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indinesia,"
 
Usai doa bersama, Kapolda Riau melalui Irwasda Polda Riau mengatakan umat Islam sepatutnya bersyukur kepada Allah SWT karena kita masih diberi umur, kesehatan dan kesempatan sehingga dapat memasuki Tahun 1441 H dengan selamat dan sejahtera.
 
"Saat ini kita berada di bulan Muharram yang merupakan awal dari tahun Hijriah, yang merupakan bulan mulia. Oleh sebab itu marilah kita tingkatkan amal kebaikan kita sesuai dengan makna yang terkandung dalam tahun hijriah, yang menetapkan agar seluruh umat islam senantiasa mengingat peristiwa hijrah rasulullah untuk menegakkan agama islam," sebutnya
 
Ia juga mengatakan, hendaknya kita berbenah diri merenungi perbuatan yang salah yang harus dirubah agar menjadi benar dan amalan yang kurang hendaknya menjadi lebih sempurna.
 
"Semoga dengan peringatan tahun baru Islam 1441 H kali ini, kita dapat memperbaiki iman dan taqwa kita kepada Allah SWT. Lebih dari itu diharapkan semoga kinerja kita Sebagai anggota Polri semakin hari semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," paparnya
 
 

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker