Danlanud RSN Terima Penghargaan dari Istana Kepresidenan


Dibaca: 976 kali 
Kamis, 12 September 2019 - 18:08:38 WIB
Danlanud RSN Terima Penghargaan dari Istana Kepresidenan Gubernur Provinsi Riau Drs H Syamsuar saat menyerahkan penghargaan
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka menerima penghargaan dari Istana Kepresidenan sebagai Ketua Umum Persatuan Drumb Band Indonesia (PDBI)  Provinsi Riau.
 
Penghargaan tersebut diserahkan oleh Gubernur Provinsi Riau Drs H Syamsuar pada acara Peringatan Olah Raga Nasional (Hoarnas) XXXVI di GOR Tribuana Jln Diponegoro Kota Pekanbaru, Senin (9/9/29).
 
Syamsuar mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas perhatian dan prestasi Danlanud Roesmin Nurjadin  dalam mendukung program pemerintah Riau sekaligus mengharumkan nama baik Provinsi Riau.
 
"Saya berharap kerjasamanya ini dengan Danlanud Rsn akan selalu kita pertahankan bahkan ditingkatkan,ini merupakan suatu kebanggaan bagi Provinsi Riau, dimana Riau dapat berperan mesukseskan peringatan akbar pada Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 yang digelar di Istana Kepresidenan," ujar Gubernur.
 
Sertifikat penghargaan dari Kepresidenan tersebut adalah, tampilnya  Marching Band Provinsi Riau pada acara peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-74 di Istana Kepresidenan.

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker