Kronologi Petani Inhil Tewas Terpanggang saat Padamkan Api di Kebunnya


Dibaca: 622 kali 
Kamis, 12 September 2019 - 22:56:08 WIB
Kronologi Petani Inhil Tewas Terpanggang saat Padamkan Api di Kebunnya Foto karhutla di Inhil
 
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang petani di Dusun Mugomulyo, Desa Lintas Utara, Kecamatan Keritang, Kabupaten Indrgairi Hilir, Riau, Mulyoto (69 tahun) tewas terpanggang saat memadamkan api di kebun miliknya, Rabu (11/9) sekira pukul 19.00 Wib.
 
Kapolres Inhil AKBP Christian Rony Putra memaparkan, tewasnya Mulyono bermula pada Rabu 11 September 2019 sekira pukul 13.00 Wib korban meminta izin kepada saksi, Sayem (68 tahun), untuk pergi memadamkan api yang berada di kebun belakang rumahnya di Dusun Mugomulyo Desa Lintas Utara.
 
"Korban berangkat dari rumah nya sambil membawa alat untuk memadamkan api menggunakan sepeda motor," sebut Christian Rony, Kamis (12/9)
 
Kemudian sekira pukul 17.00 Wib, saksi mendapat telpon dari warga sekitar kalau api yang berada di kebun milik nya sudah semakin membesar namun mereka tidak melihat korban berada disana akan tetapi sepeda motor milik korban masih ada disana.
 
"Setelah saksi mendengar hal tersebut saksi langsung meminta pertolongan kepada tetangga untuk membantu mencari korban," paparnya. 
 
Sekira pukul 19.00 saksi bersama warga lainnya menemukan korban dalam posisi telungkup dan sudah hangus terbakar dalam keadaan meninggal dunia. 
 
"Jenazah di bawa ke kediaman korban dan langsung di kebumikan di tpu KM 10 dusun mugomulyo desa lintas utara," tutupnya
 
Reporter: Daud M Nur

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker