Info Presiden Akan ke Riau Hingga Kini Belum Pasti


Dibaca: 474 kali 
Ahad, 15 September 2019 - 18:12:31 WIB
Info Presiden Akan ke Riau Hingga Kini Belum Pasti Presiden Jokowi (Foto Internet)
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Adanya pemberitaan yang menybutkan bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan berkunjung ke Provinsi Riau terkait Karhutla belum dapat dipastikan. Beberapa pejabat daerah mengaku belum mendapat info, selain kedatangan Panglima TNI dan Kapolri.
 
Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto saat di konfirmasi terkait informasi kedatangan Presiden Jokowi tidak memastikan soal info tersebut. "Kalau Kapolri iya, langsung balik tadi" katanya kepada Gagasan Minggu sore (15/9).
 
Kombes Pol Sunarto, menyarankan untuk mempertanyakan hal tersebut ke Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau soal benar, tidaknya kedatangan presiden. "Kalau RI 1, mungkin ke Pemprov atau ke Korem" sarannya.
 
Terpisah, Kepala Biro Humas Pemprov Riau, Muhammad Firdaus saat dihubungi Gagasan di waktu yang sama juga tak bisa memastikan soal kehadiran presiden ke Riau.
 
"Saya belum dapat info lagi. Yang datang tadi Panglima TNI dan Kapolri" kata dia.
 
Sebelumnya diberitakan oleh riaupos.co, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan besok siang, Senin (16/9/2019), akan datang ke Riau. Presiden diperkirakan tiba di Pekanbaru pukul 14.00 WIB untuk ikut meninjau penanggulangan dan pencegahan kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Riau.
 
Dituliskannya, informasi kedatangan presiden tersebut dibenarkan oleh Kepala Penerangan Korem (Kepenrem) 031/Wirabima Mayor Inf Bismark Sitorus. Informasi itu disampaikan melalui grup whatsapp.
 
Dalam pesan itu Kapenrem menyampaikan RI 1 (Presiden Joko Widodo) akan berangkat menuju Pekanbaru Senin, 16 September 2019 pukul 16.30 WIB. Rencananya orang nomor satu di Republik Indonesia itu akan menginap di Pekanbaru.
 
Sementara itu, Mayor Inf Bismark Sitorus, Kepenrem 031/Wirabima, saat dikonfirmasi soal kebenaran informasi tersebut melalui pesan singkat ke nomor teleponnya pada Minggu sore (15/9) belum memberikan jawaban.
 
Hingga berita ini dilansir, Gagasan masih melakukan konfirmasi kepada Kapenrem. 

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker