Danlanud Rsn Lepas Keberangkatan Satgas Paskhas Pamrahwan Papua


Dibaca: 2189 kali 
Selasa, 01 Oktober 2019 - 14:46:25 WIB
Danlanud Rsn Lepas Keberangkatan Satgas Paskhas Pamrahwan Papua Apel pelepasan Satgas Ops Pamrahwan Papua yang diikuti sebanyak 20 personel Yonko 462 Paskhas dengan Komandan Pos Kapten Pas Aji Bagus di Apron Skadron Udara 12 Lanud Roesmin Nurjadin, Kamis (26/9).
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka.,S.T.,M.M. didampingi Mayor Pasukan Yoseph M. Purba, MAvnMgt, MMS, pcsc selaku Dansatgas Paskhas Pamrahwan Papua memimpin apel pelepasan Satgas Ops Pamrahwan Papua yang diikuti sebanyak 20 personel Yonko 462 Paskhas dengan Komandan Pos Kapten Pas Aji Bagus di Apron Skadron Udara 12 Lanud Roesmin Nurjadin, Kamis (26/9).
 
Dalam arahannya Komandan Lanud Roesmin Nurjadin menyampaikan Laksanakan tugas dengan sebaik baiknya, selalu mendekatkan diri kepada Tuhan YME, semangat dalam bertugas, selalu berbuat yang positif dan tidak melakukan pelanggaran yang akan berdampak merusak nama baik Paskhas, paling pokok adalah jaga keamanan dan keselamatan baik secara pribadi maupun kelompok.
 
“Selalu berdoa agar Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan kemudahan dan kelancaran dalam menjaga keamanan NKRI dan sampai ketemu kembali tahun depan untuk bisa berkumpul kembali disatuan dengan keluarga”.tambah Danlanud Rsn.
 
Suasana haru terlihat ketika dilaksanakan tradisi pengantaran tugas oleh Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 01-4/G.IV Yonko 462 Paskhas, Ny. Yoseph M. Purba beserta pengurus yang dihadiri oleh istri anggota yang akan bertugas. Ucapan selamat bertugas mengantarkan prajurit di depan pintu Pesawat Hercules C 130 A-1320.

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker