Diduga Sering Pesta Narkoba, 3 Pria di Tembilahan Diamankan Aparat


Dibaca: 6073 kali 
Selasa, 08 Oktober 2019 - 14:02:22 WIB
Diduga Sering Pesta Narkoba, 3 Pria di Tembilahan Diamankan Aparat Ketiga pelaku saat diamankan di Mapolres Inhil
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Warga resah diduga tiga orang pria di Kota Tembilahan sering lakukan transaksi dan pesta narkoba di rumahnya Jalan Pangeran Hidayat Kelurahan Tembilahan Hilir, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Inhil, Riau.
 
Informasi tersebut diperoleh oleh anggota Opsnal Sat Narkoba pada Minggu 06 Oktober 2019 sekira pukul 10.00 wib, bahwa ada seorang laki-laki yang berinisial JS sering melakukan transaksi dan pesta narkoba dirumahnya dan cukup meresahkan warga.
 
Kemudian informasi tersebut disampaikan kepada Kasat Res Narkoba Polres Inhil AKP Bahctiar. Selanjutnya Kasat Narkoba  memerintahkan Ops Sat Res Narkoba untuk melakukan penyelidikan.
 
Setelah mendapat informasi yang akurat,  pada Senin 07 Oktober 2019 sekira  pukul 14.45 wib, dipimpin oleh Kasat Res Narkoba Polres Inhil AKP Bachtiar langsung melakukan penangkapan kepada JS dirumahnya dan pada saat itu bersama temannya berinisial AO dan W juga diamankan karena kedapatan sedang mengunakan sabu. 
 
Selanjutnya dilakukan penggeledahan dengan disaksikan oleh Ketua RT dan warga setempat dan di temukan barang bukti seperti yang tercantum diatas. 
 
Kemudian  ketiga pelaku dan barang bukti langsung di bawa ke Mapolres Inhil guna penyidikan lebih lanjut.
 
Barang bukti ditemukan 1 (satu) buah botol plastik warna hitam berisikan 5 paket kecil  sabu dan lembaran plastik putih bening. 1 (satu) set bong yg terbuat dari botol plastik. 3 (tiga) unit handphone. Uang Rp. 692.000 ( enam ratus sembilan puluh dua ribu). 
 
Reporter: Daud M Nur

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker