Mahasiswa UIN Suska Riau Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Jaga Suasana Kondusif Jelang Pelantikan Presiden


Dibaca: 1539 kali 
Senin, 14 Oktober 2019 - 11:12:33 WIB
Mahasiswa UIN Suska Riau Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Jaga Suasana Kondusif Jelang Pelantikan Presiden Dewan Eksekutif Mahasiswa UIN Suska Riau
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Saat ini, dinamika kehidupan berbangsa dan bernegara di Indonesia terlihat semakin kurang kondusif. Apalagi dalam waktu dekat akan dilaksanakan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024.
 
Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) UIN Suska Riau, dalam kesempatan ini, mengajak seluruh mahasiswa dan berbagia elemen masyarakat di Riau untuk menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungannya. Tujuannya agar Indonesia yang aman dan damai dapat segera tercipta, terutama jelang pelantikan Presiden.
 
Ketua Dema UIN Suska Riau, Asmin Mahdi mengatakan bahwa, UIN Suska menolak segala bentuk aksi dan unjuk rasa yang bertujuan untuk menggagalkan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI Periode 2019-2024. Ia juga menolak segala kepentingan politik tertentu seerta tidak ingin dijadikan sebagai alat tunggangan politik.
 
"Kita harus menjunjung idealisme serta gerakan murni perjuangan mahasiswa demi kepentingan masyarakat, bangsa dan negara," tambah Asmin.
 
Di samping itu, Asmin mengajak seluruh mahasiswa untuk tidak terporvokasi dengan berita bohong dan hoax yang benyak tersebar terkait kegaduhan ini. Pihaknya juga mendukung Polri dan Polda Riau untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker