Rektor UIR Ajak Masyarakat Jaga Kondusivitas Saat Pelantikan Jokowi-Maaruf Amin


Dibaca: 2023 kali 
Kamis, 17 Oktober 2019 - 15:29:07 WIB
Rektor UIR Ajak Masyarakat Jaga Kondusivitas Saat Pelantikan Jokowi-Maaruf Amin Rektor UIR, Prof Dr Syafrinaldi SH MCL
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Indonesia terpilih, Joko Widodo dan Maaruf Amin tinggal menghitung hari. Pelantikan akan dilaksanakan pada 20 Oktober 2019 mendatang. 
 
Rektor UIR Prof Dr Syafrinaldi SH MCL memhimbau seluruh lapisan masyarakat dipusat dan di daerah menghormati pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024 yang akan digelar 20 Oktober 2019 nanti.
 
Syafrinaldi mengatakan hasil Pemilu 2019 mulai dari pemilihan Presiden dan Wapres, legislatif DPR RI, DPRD Provinsi, Kabupaten dan kota sudah ditetapkan. Sementara pelantikannya, diharapkan bisa berjalan aman dan kondusif.
 
Syafrinaldi mengajak seluruh lapisan masyarakat dalam pelantikan Presiden dan Wapres, Jokowi-Maaruf Amin, menjaga kehormatan pelaksanaan acara pelantikan tersebut. "Kita menolak unjuk rasa yang anarkis dan mengutuk terjadinya aksi terorisme serta radikalisme karena dalam ajaran agama apapun itu tidak dibenarkan,  mari bersama kita menjaga kedamaian dan ketentraman negara kita,” sebut Rektor UIR ini.
 
"Kita mengutuk keras terkait aksi unjuk rasa yang anarkis dari unsur golongan mana pun, yang mengakibatkan rusaknya moment pelantikan tersebut, dalam menjaga kemanan dan kondusifitas nya situasi di negara kita merupakan tanggung jawab seluruh masyarakat Indonesia," tutup Syafrinaldi.

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker