Tokoh dan Masyarakat Pekanbaru Siap Sukseskan Pelantikan Presiden & Wakil Presiden RI


Dibaca: 492 kali 
Jumat, 18 Oktober 2019 - 11:42:37 WIB
Tokoh dan Masyarakat Pekanbaru Siap Sukseskan Pelantikan Presiden & Wakil Presiden RI Ketua Pemuda Gereja Gekari Maranatha Kec Payung Sekaki, Pekanbaru Fery Penggabean ST
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Jelang pelantikan Presiden RI yang tidak lama lagi, beberapa Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Ketua Organisasi yang berada di wilayah Hukum Polsek Payung Sekaki serta beberapa masyarakat menyatakan menolak dengan Unjukrasa Anarkis. 
 
Selain itu, pelantikan tersebut juga mendapatkan dukungan penuh dari para tokoh Agama, Organisasi, masyarakat dan  menolak tentang faham Terorisme dan Radikalisme serta mendukung penuh Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia. Bahkan mendukung penuh pihak Kepolisian agar bisa mensukseskan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019 - 2024 agar berjalan aman dan lancar. 
 
Berdasarkan hasil rangkuman awak media di lapangan, Ketua Pemuda Gereja Gekari Maranatha Kec. Payung Sekaki Pekanbaru Fery Penggabean ST mengatakan.
 
"Kepada seluruh lapisan masyarakat Riau, mari kita sukseskan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2019 - 2024 yang tidak akan lama lagi" uca Fery, Pada Kamis (17/10/19)
 
Sementara itu, Ketua Harian Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kec. Payung Sekaki Pekanbaru Albert Simanjuntak SH juga menyatakan hal yang sama, dan bahkan menolak Unjukrasa Anarkis serta faham Terorisme dan Radikalisme. 
 
"Iya mas, kita mendukung penuh pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, dan dapat kami sampaikan kepada lapisan masyarakat, kita mengajak untuk mensukseskan pelantikan itu, serta menolak faham Terorisme serta Radikalisme" sebut Ketua Harian IPK Kec. Payung Sekaki itu sembari mengucapkan NKRI Harga Mati.
 
Lebih jauh, beberapa masyarakat yang berhasil di temuk awak media juga menyatakan hal yang sama dan menghimbau agar masyarakat pada umumnya untuk menyukseskan pelantikan Presiden RI dan wakil Presiden RI terpilih. 
 
"Mari kita menghimbau kepada seluruh masyarakat Riau agar menyukseskan Pelantikan Presiden RI dan Wakil Presiden RI terpilih, jaga kamtibmas mari kita saling memberikan yang terbaik buat masa depan Bangsa dan Negara kedepan" singkat Rizki selaku Ketua Pemuda dan masyarakat Kel. Bandarraya. 
 
Sementara itu, dari penjelasan AKP Hidayat Perdana SH SIK yang merupakan Kapolsek Payung Sekaki jajaran Polresta Kota Pekabaru mengatakan.
 
"Kami sari pihak Kepolisian, khususnya di Polsek Payung Sekaki akan terus menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat, baik itu Para Toga, Todat, Pemuda, Organisasi, sesepuh serta masyarakat agar tetap menjaga kamtibmas dan mensuport kegiatan palantikan Presiden RI dan Wakil Presiden RI Periode 2019 - 2024" pengkasnya. 
 
Jelang pelantikan Presiden RI dan Wakil Presiden RI, Kapolsek Payung Sekaki terus meningkatkan Kamtibmas dan meningkat silaturahmi dengan masyarakat agar segala kemungkinan yang tidak di inginkan terjadi dan mampu di deteksi secara dini. (Adifa)
 

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker