Diisukan Maju Pilkada Rohul 2020, Ini Jawaban Haji Syafaruddin Poti


Dibaca: 2861 kali 
Jumat, 25 Oktober 2019 - 13:21:45 WIB
Diisukan Maju Pilkada Rohul 2020, Ini Jawaban Haji Syafaruddin Poti Haji Syafaruddin Poti, Ketua Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Riau
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Haji Syafaruddin Pot, Ketua Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Riau semakin santer diisukan akan maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) Serentak 2020 nanti. Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) salah satu daerah dari 9 Kabupaten yang akan melakukan Pemilukada Serentak 2020 mendatang.
 
Menanggapi isu tersebut, Poti, sapaan akrab Haji Syafaruddin Poti menyatakan segala kemungkinan semua bisa terjadi dalam dinamika politik saat ini. Dirinya mengungkapkan bahwa jauh hari semasa Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) pada April lalu ia sudah menyiapkan diri serta mempunyai basis perhitungan kekuatan jika untuk berkompetisi pada pesta demokrasi lima tahunan tersebut.
 
Poti di kalangan masyarakat seribu suluk itu bukan figur baru, dirinya dikenal luas oleh masyarakat Kabupaten Rohul, setelah beberapa periode menjabat sebagai wakil rakyat di legislatif setempat kemudian ia mampu merebut hati masyarakat dengan duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Provinsi pada 2014 lalu.
 
Ia sempat maju pada Pilkada Serentak pada 2015 lalu, meskipun waktu itu keberuntungan belum didapatkannya, namun pada 17 April 2019 kemarin ia mampu membuktikan bahwa dirinya masih disayang oleh rakyat dengan terpilihnya kembali ia sebagai wakil di DPRD Riau Daerah Pemilihan Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).
 
 
"Semua kemungkinan bisa terjadi, yang jelas kita jalani prosesnya, dinamika kedepannya akan menemukan jawaban namun pada intinya jika rakyat menghendaki saya siap" tegas dia Jumat (25/10/2019).
 
Ditegaskannya, dirinya sebagai kader PDI Perjuangan akan selalu siap jika diperintahkan partai demi mewujudkan kesejahteraan rakyat.

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker