Bonie Dapat Penghargaan Berhasil Gagalkan Penyeludupan Narkoba Dalam Pempers Bayi


Dibaca: 1503 kali 
Jumat, 08 November 2019 - 16:34:15 WIB
Bonie Dapat Penghargaan Berhasil Gagalkan Penyeludupan Narkoba Dalam Pempers Bayi Bonie Ulo Asih saat menerima penghargaan dari Kalapas Agus Pritiatno
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas IIA Tembilahan memberikan penghargaan kepada Bonie Ulo Asih salah satu pegawai wanita.
 
Pemberian penghargaan ini diselipkan di dalam agenda apel pagi harian Lapas Tembilahan, Kamis (7/10), atas prestasinya berhasil menggagalkan penyelundupan narkoba ke dalam LP Klas IIA Tembilahan pada Jumat 01 November 2019 pekan lalu. 
 
Kepala Lembaga Pemasyarakatan, Agus Pritiatno sangat mengapresiasi penggagalan upaya penyelundupan narkoba ke dalam lapas oleh pegawainya. 
 
Kalapas kembali mengingatkan pentingnya ketelitian dan kecermatan di dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi dalam hal ini yaitu penggeledahan barang dan pengunjung. 
 
"Penggagalan upaya penyelundupan narkoba ke dalam lapas kali ini merupakan refleksi dari ketelitian dan kecermatan di dalam melaksanakan tugas," sebut Agus. 
 
Seperti yang diketahui bersama bahwasannya modus yang digunakan oleh pelaku dalam menyelundupkan barang haram tersebut kedalam lapas ialah dengan menyimpan narkoba tersebut di dalam pampers yang dipakai oleh anak pelaku. 
 
Namun, hal itu tidak mampu mengelabui petugas yang bertugas pada saat itu. Dengan melakukan penggeledahan yang cermat dan teliti, modus upaya penyelundupan narkoba dengan menggunakan pampers bayi tersebut dapat digagalkan. 
 
Kalapas berharap dengan berhasilnya penggagalan upaya penyelundupan narkoba ke dalam lapas tembilahan ini dapat menjadi pemicu bagi seluruh petugas untuk dapat selalu bekerja dengan teliti dan cermat serta mengedepankan etos kerja keras yang pantang menyerah. Sehingga Lembaga Pemasyarakatan Klas IIA Tembilahan dapat terus berkembang menjadi lebih baik lagi untuk kedepannya.
 
Reporter: Daud M Nur

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker