Kecelakaan Beruntun di Jalan M Boya Tembilahan


Dibaca: 4157 kali 
Jumat, 08 November 2019 - 23:35:06 WIB
Kecelakaan Beruntun di Jalan M Boya Tembilahan Warga saat mengevakuasi korban kecelakaan di jalan m Boya Tembilahan
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - KecelakaanKecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) beruntun melibatkan 5 kendaraan terjadi di Jalan M Boya Tembilahan, Kabupaten Inhil, Riau, Kamis (7/11) sekitar pukul 19.15 WIB.
 
Laka lantas yang terjadi tepat di depan Kiki Swalayan ini melibatkan 5 kendaran, antara lain satu unit Mobil Daihatsu Xenia nopol  BM 1467 GD, Becak Dayung, Mobil Toyota CALYA nopol BM 1847 GD, Sepda Motor Honda Beat Street dengan nopol BM 6044 GAE serta sepeda Motor Hondra Supra Fit D 4393 TG.
 
Laka lantas beruntun ini juga menyasar seorang pejalan kaki yang berada di dekat tempat kejadian atas nama Maimunnah sehingga mengalami luka pada bagian kaki sebelah kanan.
 
Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman, S.IK melalui Kasat Lantas AKP, Rosna Melani, S.IK menjelaskan, laka lantas tersebut di duga terjadi akibat lalainya Mobil Daihatsu Xenia nopol  BM 1467 GD Yang di kemudikan oleh pria berinisial AFA (21).
 
“Kondisi jalan lurus, beraspal lurus bagus, cuaca cerah malam hari dan marka jalan ada. Pengemudi Daihatsu Xenia tidak hati-hati serta tidak memperhatikan kendaraan yang berada di depannya, sehingga laka lantas tidak dapat dielakkan,” ujarnya melalui keterangan tertulisnya yang diterima Tribun Pekanbaru, Jum’at (8/11).
 
Lebih lanjut Kasat Lantas membeberkan, laka lantas bermula saat pengemudi mobil Daihatsu Xenia nopol BM 1467 GD datang dari arah Jalan Baharudin Yusuf menuju Jalan M. Boya.
 
Namun sesampainya di TKP Jalan M. Boya, Pengemudi Mobil Daihatsu Xenia nopol  BM 1467 GD menabrak kendaraan lain yang sedang parkir di pinggir Jalan di depan Kiky swalayan, antara lain Becak Dayung, Mobil Toyota CALYA nopol BM 1847 GD , Sepeda Motor Honda Beat Street dengan nopol BM 6044 GAE, Sepeda Motor Hondra Supra Fit D 4393 TG.
 
“Seorang pejalan kaki atas Maimunah yang hendak masuk ke Kiky Swalayan juga menjadi korban dan dibawa ke RSUD Puri Husada Tembilahan, ” pungkasnya.
 
Reporter: Daud M Nur

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker