Melawan Saat Ditangkap Satu Orang Ditembak Densus 88 Terduga Teroris di Riau


Dibaca: 1601 kali 
Rabu, 13 November 2019 - 14:46:36 WIB
Melawan Saat Ditangkap Satu Orang Ditembak Densus 88 Terduga Teroris di Riau Irjen Pol Agung Setia Imam Effendi saat diwawancarai awak media, Rabu (13/11/2019).
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Lima orang terduga teroris ditangkap Detasemen Khusus 88 Anti Teror di Kabupaten Kampar, Siak, Kota Pekanbaru. Aparat sejak Sabtu (9/11) hingga hari ini Rabu (13/11) melakukan penangkapan.
 
Demikian disampaikan oleh Kapolda Riau, Pol Agung Setia Imam Effendi, Rabu (13/11/2019).
 
"Operasi Densus 88 dan Polda Riau mengamankan 5 orang diduga teroris di Kampar, Pekanbaru dan Siak sejak Sabtu," terang Agung Setia Imam Effendi, Rabu siang (13/11/2019) kepada Gagasan.
 
Dan terang Agung lagi dalam Operasi Densus 88 dan Polda Riau itu mengamankan 5 orang diduga teroris di Kampar, Pekanbaru dan Siak sejak Sabtu 9 November 2019.
 
"Satu orang pelaku yang menyerang anggota dengan ketapel panah saat penangkapan dan ditembak, saat ini dirawat di RS dalam keadaan stabil dan hidup" terang Kapolda.
 
Informasi dirangkum, untuk di Kampar, Densus menangkap terduga pelaku di Dusun II Boting Desa Kuapan Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar, Riau Sabtu (9/11) sekitar pukul 13.00 Wib. Mereka ditemani aparat kepolisian Polres Kampar.
 
"Iya, memang ada penangkapan di sebuah rumah yang ditempati warga. Saya tahunya belakangan, karena ketika itu saya baru pulang ke rumah,” ujar Kepala Dusun II Desa Kuapan, Oky.
 
Menurut informasi dari masyarakat, rumah yang didatangi aparat kepolisian itu adalah milik warga inisial Ed. Namun belum diketahui secara pasti siapa yang diamankan polisi.
 
Rumah tersebut ditempati oleh warga pendatang yang belum diketahui siapa identitas aslinya. 
 
Di Desa Kuapan, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, tim Densus 88 menemukan gubuk sebagai tempat latihan memanah.
 
Tim juga menemukan lobang di bawah tanah tempat terduga teroris latihan.

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker