Kapolres Kampar Resmi Dijabat AKBP Mohammad Kholid, Gantikan AKBP Asep Darmawan


Dibaca: 2916 kali 
Rabu, 27 November 2019 - 13:15:21 WIB
Kapolres Kampar Resmi Dijabat AKBP Mohammad Kholid, Gantikan AKBP Asep Darmawan Kapolda Riau saat melakukan Prosesi Sertijab Kapolres Kampar AKBP Asep Darmawan SH, SIK digantikan oleh AKBP Mohammad Kholid SIK. Rabu 27 November 2019)
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi memimpin langsung Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Kepolisian Resrt (Kapolres) Kampar pada Rabu pagi (27/11/2019) di Mapolda Riau. AKBP Asep Darmawan SH, SIK digantikan oleh AKBP Mohammad Kholid SIK.
 
AKBP Mohammad Kholid SIK ini sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit III Ditreskrimum Polda Riau. AKBP Asep Darmawan selanjutnya akan melaksanakan tugas di Yanma Mabes Polri.
 
Upacara Sertijab Kapolres Kampar selain dihadiri Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi SH, SIK, MSi, juga hadir Waka Polda Riau Brigjen Pol Sutrisno Yudi Hermawan SIK, Pejabat Utama Polda Riau beserta Ketua dan Pengurus Bhayangkari Daerah Riau. 
 
Dalam prosesi serah terima jabatan Kapolres Kampar ini ditandai dengan penanggalan dan pemasangan tanda pangkat dan tanda jabatan pejabat yang Sertijab serta penyerahan tongkat komando oleh Kapolda Riau kepada pejabat yang baru.
 
Kemudian, pengucapan Sumpah Jabatan Pejabat Kapolres yang baru dipandu Kapolda Riau, serta penandatanganan Naskah Berita Acara Serahterima Jabatan oleh kedua Pejabat yang sertijab.
 
Rangkaian acara Sertijab Kapolres Kampar ini diakhiri dengan Foto Bersama dan pemberian ucapan selamat kepada Pejabat yang Sertijab serta Penyerahan Cendera Mata dari Kapolda Riau kepada AKBP Asep Darmawan SH, SIK.

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker